Ridwan Kamil jadi Energi Baru, Kader Muda Partai Golkar 'Injak Gas' Sosialisasi e-KTA

Bergabungnya Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ke Partai Golkar menjadi energi baru bagi pengurus maupun kader partai berlogo pohon beringin tersebut.

Ridwan Kamil jadi Energi Baru, Kader Muda Partai Golkar 'Injak Gas' Sosialisasi e-KTA
Bergabungnya Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ke Partai Golkar menjadi energi baru bagi pengurus maupun kader partai berlogo pohon beringin tersebut./Reza Zurifwan
INILAHKORAN, Bogor-Bergabungnya Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ke Partai Golkar menjadi energi baru bagi pengurus maupun kader partai berlogo pohon beringin tersebut.
"Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil energi baru Partai Golkar, saya sebagai kader muda pun langsung 'injak gas'," ujar Wakil Ketua II Bidang Kaderisasi DPD II Partai Golkar Kabupaten Bogor Asep As'ary kepada wartawan, Rabu, (24/01/2023).
Asep As'ary menuturkan bahwa seiring tugas Ridwan Kamil sebagai Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar untuk penggalangan pemilih dan Cho-Chair badan pemenangan pemilu (Bappilu), ia pun akan mensosialisasikan program elektronik kartu randa anggota (e-KTA).
"Saya bersama pengurus atau fungsionaris Partai Golkar lainnya akan mensosialisasikan program e-KTA, nantinya para calon legislatif (Caleg) juga akan menggunakan e-KTA untuk memperkenalkan program kerja partai kepada masyarakat luas," tutur Asep As'ary.
Ia yang akan mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Kabupaten Bogor dari daerah pemilihan (Dapil) VI ini mengaku bahwa e-KTA Partai Golkar di Bumi Tegar Beriman akan terus bertambah.
"Tahun 2022 lalu, DPD II Partai Golkar Kabupaten Bogor juara ketiga seJawa Barat dalam sosialisasi e-KTA, kami akan terus mensosialisasikan program tersebut, terutama ke kaum milenial," sambungnya.
Asep menjelaskan, sosialisasi e-KTA Partai Golkar juga menjadi tugas tim sukses para Caleg, yang ada di kampung-kampung maupun desa-desa.
"Saya juga sudah menugaskan tim sukses untuk mensosialisasikan e-KTA Partai Golkar di tujuh kecamatan di Dapil VI, saya menargetkan di setiap kecamatan ada 5.000 masyarakat yang memiliki e-KTA tersebut," jelas Asep.
Terlait Caleg DPRD Kabupaten Bogor, ia yang merupakan warga Kecamatan Gunung Sindur menjelaskan akan membawa perubahan apabila nanti terpilih sebagai wakil rakyat. 
"Gunung Sindur yang berbatasan langsung dengan Bumi Serpong Damai, KotaTanggerang Selatan, tentunya juga ingin maju layaknya daerah tetangga. Oleh karena itu, saya akan berjuang secara maksimal agar terpilih menjadi wakil rakyat. Tak hanya itu,  saya juga bakal memperjuangkan kelanjutan pembangunan RSUD Bogor Utara dan terbangunnya jalan khusus tambang yang menjadi aspirasi masyarakat di wilayah utara atau Dapil VI," tukasnya. (Reza Zurifwan)***


Editor : JakaPermana