Ridwan Kamil Gabung Golkar, Tokoh Golkar Jabar Jaro Ade Langsung Puji Aset Masa Kini

Tokoh Golkar Ade Ruhandi alias Jaro Ade menyambut baik bergabungnya Ridwan Kamil bersama Partai Golkar. Rencananya hal itu diresmikan hari ini.

Ridwan Kamil Gabung Golkar, Tokoh Golkar Jabar Jaro Ade Langsung Puji Aset Masa Kini
Tokoh Golkar Jawa Barat Ade Ruhandi alias Jaro Ade menyambut bergabungnya Ridwan Kamil di Partai Golkar.

INILAHKORAN, Bogor – Tokoh Golkar Jawa Barat, Ade Ruhandi atau Jaro Ade, mengapresiasi langkah Ridwan Kamil yang akhirnya berlabuh di partai berlogo pohon beringin tersebut.

Ridwan Kamil, rencananya, Rabu sore 18 Januari 2023 ini resmi bergabung dengan Partai Golkar. Dia akan bertemu dengan Ketua DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, di Slipi.

“Saya mengapresiasi dan menyambut baik rencana Kang Ridwan Kamil untuk gabung ke Partai Golkar. Beliau adalah salah satu aset pemimpin masa kini, baik di tingkat Jawa Barat maupun di tingkat nasional,” kata Jaro Ade kepada wartawan, Rabu 18 Januari 2023.

Baca Juga : Ridwan Kamil Masuk Golkar, Uu Ruzhanul Ulum Ngabret Incar Kursi Gubernur Jawa Barat 2024

Jaro Ade yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Jawa Barat ini berharap ide dan konsep Ridwan Kamil atau RK bisa dimplementasikan melalui partainya.

“Semoga ide dan konsep Kang RK untuk membangun bangsa bisa diimplementasikan melalu Partai Golkar, tentu bersama-sama partai politik lainnya,” sambung Jaro Ade.

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Ace Hasan Syadzily mengatakan, Ketua Umum Airlangga Hartarto telah melakukan pembicaraan dengan Kang Emil –sapaan Ridwan Kamil dan dalam waktu dekat statusnya akan diumumkan menjadi anggota partai berlogo pohon beringin tersebut.

Baca Juga : Fix, Ridwan Kamil Berlabuh ke Partai Golkar

“Insya Allah. Sudah ada pembicaraan khusus antara Ketua Umum, Pak Airlangga Hartarto dengan Pak Ridwan Kamil,” tulis Ace kepada INILAHKORAN, Selasa (17/1/2023).

Bila tidak ada hambatan kata Ace, Rabu (18/1/2023) ini Kang Emil akan diumumkan sebagai anggota partai di kantor Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat.

“Jika tidak ada aral melintang, Insya Allah di Jakarta. Di Kantor DPP Partai Golkar,” sambungnya.

Baca Juga : Uu Ngabret Maju Cagub, Pengamat Nilai Biasa Saja dan Tak Ada yang Istimewa

Desas-desus bergabungnya Kang Emil ke Partai Golkar dimulai ketika dirinya bergabung sebagai anggota Kosgoro 1957, yang merupakan organisasi pendiri partai identik berwarna kuning tersebut di akhir tahun lalu. (reza zurifwan)


Editor : Zulfirman