Persib Menghadapi Borneo FC, Ini Kata Henhen Herdiana

Bek Persib Henhen Herdiana memastikan akan meningkatkan kewaspadaannya menghadapi Borneo FC yang rencananya akan digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis 26 Januari 2023. 

Persib Menghadapi Borneo FC, Ini Kata Henhen Herdiana
Henhen Herdiana mengatakan Borneo FC  merupakan tim besar dan bahkan dihuni para pemain berkualitas. Untuk itu, Persib tak bisa menganggap enteng skuat asal Samarinda tersebut. (dok)

INILAHKORAN, Bandung - Bek Persib Henhen Herdiana memastikan akan meningkatkan kewaspadaannya menghadapi Borneo FC yang rencananya akan digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis 26 Januari 2023. 

Henhen Herdiana mengatakan Borneo FC  merupakan tim besar dan bahkan dihuni para pemain berkualitas. Untuk itu, Persib tak bisa menganggap enteng skuat asal Samarinda tersebut.

"Henhen gak bisa lebih spesifik, Henhen bisa bilang bahwa Borneo FC merupakan tim yang besar dan banyak dihuni pemain pemain kualitas," ungkap Henhen Herdiana, Selasa 24 Januari 2023.

Baca Juga : Henhen Herdiana Berharap Persib Kembali Bermarkas di Stadion GBLA

Meski demikian, pemilik nomor punggung 12 ini memastikan akan berupaya maksimal mengalahkan Borneo FC Samarinda. Terlebih, saat ini Persib dalam tren positif setelah mencatatkan 11 pertandingan tak terkalahkan. 

"Tapi tidak membuat Henhen pribadi, bahkan tim tidak besar kepala," tegasnya. 

Henhen Herdiana merasa saat ini masih memiliki banyak kekurangan. Diharapkan kekurangan itu bisa diminimalisir di setiap kesempatan yang didapatkan. 

Baca Juga : Fitrul Dwi Rustapa Menantikan Kesempatan Kembali Bermain Bersama Persib di Liga 1 2022/2023

"Intinya Henhen tidak puas dengan 11 kali tanpa kekalahan ini dan harus lebih dan bisa selesai dengan hasil baik," pungkasnya.*** (muhammad ginanjar)


Editor : donramdhani