Ketika Empat Mega Bintang Sepakbola Berbagi Lapangan, Ronaldo vs Messi Neymar Mbappe

Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Neymar Jr, dan Kylian Mbappe berada dalam satu lapangan saat Riyadh XI berhadapan dengan Paris Saint-Germain (PSG) dalam laga persahabatan, Jumat 20 Januari 2023, dini hari WIB.

Ketika Empat Mega Bintang Sepakbola Berbagi Lapangan, Ronaldo vs Messi Neymar Mbappe
Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Neymar Jr, dan Kylian Mbappe berada dalam satu lapangan saat Riyadh XI berhadapan dengan Paris Saint-Germain (PSG) dalam laga persahabatan. (Instagram/@cristiano)

INILAHKORAN, Bandung - Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Neymar Jr, dan Kylian Mbappe berada dalam satu lapangan saat Riyadh XI berhadapan dengan Paris Saint-Germain (PSG) dalam laga persahabatan, Jumat 20 Januari 2023, dini hari WIB.

Ronaldo memperkuat Riyadh XI yang merupakan tim gabungan Al-Nassr dan Al-Hilal. Sementara Messi, Neymar, dan Mbappe bersama PSG.

Pertandingan yang digelar di King Fahd International Stadium itu, dimenangkan PSG dengan skor 5-4. Namun, jumlah skor tersebut bukanlah fokus utama para penggemar.

Baca Juga : Berbatov Bagikan Pemikirannya Terkait Situasi Rumit Chelsea, Aubameyang hingga Masalah Mewah

Melainkan yang menjadi pusat perhatian adalah persaingan ikonik antara Messi dan Ronaldo. La Pulga juga didampingi Neymar dan Mbappe di starting lineup PSG pada laga tersebut.

Selain itu, sebuah rekaman luar biasa diunggah akun Instagram resmi PSG memperlihatkan Ronaldo yang menyapa dan bersalaman dengan tiga bintang The Parisiens di lorong sebelum pertandingan tersebut dimulai.

Jalannya pertandingan berlangsung sengit meski hanya laga persahabatan. Lionel Messi membuka skor untuk PSG memanfaatkan umpan luar biasa Neymar di menit ke-3.

Baca Juga : Komite Pemilihan PSSI: Dokumen Kelima Bakal Calon Ketum Aman, Empat Bakal Calon Waketum dan 29 Bakal Calon Exco Gugur

La Pulga terlibat dalam banyak penyerangan Parisian sejak saat itu, tetapi tidak dapat mencatatkan gol atau assist lainnya.

Cristiano Ronaldo kemudian membuat permainan menjadi lebih menarik setelah mencetak gol dari titik penalti.

Dia juga mencetak gol kedua kalinya beberapa saat sebelum jeda untuk menyamakan kedudukan setelah Kylian Mbappe membantu Marquinhos membuat PSG unggul 2-1. Sebelum gol Ronaldo, Neymar juga gagal mengeksekusi penalti.

Baca Juga : Sebulan Lalu Juara Piala Dunia 2022, Messi Rindukan Momen Indah Bersama Skuat Argentina

Mbappe kemudian mengambil alih permainan di babak kedua dengan penampilan yang luar biasa.

Ia membantu Sergio Ramos pada menit ke-53 untuk membawa Paris unggul 3-2. Riyadh XI menyamakan kedudukan melalui Jang Hyun-soo tiga menit kemudian, tetapi superstar Prancis itu memberi PSG keunggulan lagi melalui titik penalti.

Kemudian Hugo Ekitike, juga mencetak gol pada menit ke-78 sebelum Riyadh XI mendapat gol hiburan melalui Anderson Talisca pada menit keempat waktu tambahan sekaligus menutup laga 5-4 untuk kemenangan PSG.*** (ridwan firdaus)

Baca Juga : Luis Suarez Ingin Pensiun Bersama Lionel Messi di Barcelona


Editor : donramdhani