Innalillahi... Ketua BKD Jabar Yerry Yanuar Tewas di Tol Cipali karena Kecelakaan

Kepala BKD Jabar Yerry Yanuar tewas dalam kecelakaan lalu lintas di KM 119 Tol Cipali, Jumat 25 November 2022. Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mencari penyebab terjadinya kecelakaan tersebut.

Innalillahi... Ketua BKD Jabar Yerry Yanuar Tewas di Tol Cipali karena Kecelakaan
Kanit Laka Lantas Polres Subang Ipda Endang Sudrajat mengatakan, kecelakaan di Tol Cipali itu melibatkan dua unit kendaraan Pajero dan truk tronton. Dalam kejadian ini, satu penumpang Pajero yang diketahui Yerry Yanuar tewas di tempat. (ilustrasi)

INILAHKORAN, Bandung - Kepala BKD Jabar Yerry Yanuar tewas dalam kecelakaan lalu lintas di KM 119 Tol Cipali, Jumat 25 November 2022. Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mencari penyebab terjadinya kecelakaan tersebut.

Kanit Laka Lantas Polres Subang Ipda Endang Sudrajat mengatakan, kecelakaan di Tol Cipali itu melibatkan dua unit kendaraan Pajero dan truk tronton. Dalam kejadian ini, satu penumpang Pajero yang diketahui Yerry Yanuar tewas di tempat.

Endang mengatakan, kronologis kejadian kecelakaan di Tol Cipali ini diawali dari mobil Pajero yang ditumpangi Yerry Yanuar tewas bersama pengemudinya melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta. Kemudian, mobil Pajero tersebut menabrak bagian belakang kendaraan tronton boks yang sedang melaju di lajur yang sama.

Baca Juga : Insan Olahraga Jabar Beri Santunan untuk Korban Gempa Cianjur

“Setiba di TKP, pengemudi kurang antisipasi sehingga menabrak bagian belakang kanan kendaraan tronton box yang dikemudikan oleh Safei yang sedang melaju di lajur 1,” kata Endang.

Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan untuk mencari tahu penyebab pasti terjadinya kecelakaan tersebut. Pengemudi mobil Pajero tersebut kini telah diperiksa oleh polisi.

"Pengemudi Pajero lagi diinterogasi, tapi karena dia masih syok jadi harus pelan-pelan untuk cari tahu penyebabnya," ucap dia.

Baca Juga : Program 2023, Pemda KBB Masih Fokus untuk Optimalisasi Pembangunan Infrastruktur 

Selain sopir mobil Pajero, polisi juga meminta keterangan pengemudi truk tronton untuk mencari penyebab lakalantas yang menewaskan satu orang pejabat Pemprov Jabar itu.

“(Sopir) truk juga kami lakukan pemeriksaan,” kata dia.

Endang menambahkan, saat ini petugas di lapangan sudah berhasil mengevakuasi kendaraan Pajero dengan nomor polisi D 1016 AIP dan dititipkan ke tempat penitipan di KM 92. 

Baca Juga : Polrestabes Bandung dan Warga Sekitar Gelar Salat Gaib untuk Korban Gempa Cianjur

Sementara, korban atas nama Yerry Yanuar tewas dibawa ke RSUD Subang.*** (cesar yudistira)


Editor : donramdhani