Ciri-ciri Alpha Famale Part 3 dalam Hubungan Asmara, Apakah Kamu Termasuk?

Alpha Famale adalah sosok wanita berjiwa pemimpin, mandiri, percaya diri, penuh ambisi, dan selalu dominan dalam satu kelompok.

Ciri-ciri Alpha Famale Part 3 dalam Hubungan Asmara, Apakah Kamu Termasuk?
Alpha Famale adalah sosok wanita berjiwa pemimpin, mandiri, percaya diri, penuh ambisi, dan selalu dominan dalam satu kelompok. (Pixabay)

INILAHKORAN, Bandung - Alpha Famale adalah sosok wanita berjiwa pemimpin, mandiri, percaya diri, penuh ambisi, dan selalu dominan dalam satu kelompok.

Jika kamu penasaran apakah kamu termasuk seorang Alpha Famale, kamu berada di halaman yang tepat untuk bisa mengetahuinya.

INILAH BANDUNG akan mencoba mengulas tentang ciri-ciri Alpha Famale yang akan dibagi menjadi tiga part meliputi kepribadian, karir, dan hubungan percintaan.

Baca Juga : Tips Hidup Bahagia dari Perspektif Diri Sendiri

Pada part ke 3 ini, kita akan mengulas Alpha Famale dari sisi hubungan asmara, setelah sebelumnya dari sisi kepribadian dan karir pada part 1 dan 2. Tanpa basa-basi lagi, berikut ulasannya.

1. Kamu Tidak Bergantung Pada Pasanganmu.

Alpha Female mandiri, kebanyakan dari mereka tidak keberatan menjadi tua tanpa pasangan atau keluarga. Artinya kamu tidak bergantung secara emosional dan finansial pada laki-laki, sehingga mereka tidak terganggu oleh status lajang.

Baca Juga : Kolaborasi SGM Eksplor dan Alfamart Dukung Pendidikan dan Nutrisi Anak Generasi Maju Indonesia

Tentu saja, bukan tidak mungkin seorang Alpha Female merasakan jatuh cinta dan menjalin hubungan.

2. Kamu Mendominasi Hubungan.

Setiap kali dia menjalin hubungan, Alpha Famale biasanya adalah bosnya. Kamu akan memimpin hubungan, dari memutuskan ke mana akan berkencan, film apa yang akan ditonton, dan apa rencana untuk masa depan.

Baca Juga : Psikologi Asmara: Tanda Pria Menyesal Telah Mengabadikan Wanita

Meskipun kamu akan menghormati pasanganmu, kamu tidak bisa mengendalikan kepribadian untuk memegang kendali.

3. Kamu Memiliki Keputusan Terakhir dalam Segalanya.

Sehubungan dengan no. 2, kmu adalah pembuat keputusan dalam hubungan. Kamu mungkin meminta saran dan ide pasanganmu, tetapi kamu selalu memiliki keputusan akhir.

Baca Juga : Apakah Pelaku Ghosting Bisa Kembali? Jawabannya Tentu Saja Bisa, Berikut Alasannya

Untungnya kebanyakan Alpha Famale adalah seseorang yang cerdas, strategis, dan masuk akal. Karena alasan ini, keputusan mereka seringkali benar.

4. Kamu Bisa Bergerak Dengan Mudah.

Kamu tidak takut kehilangan seseorang karena prioritas mu adalah ketenangan pikiran, pertumbuhan, dan tujuan. Seperti disebutkan di atas, dia tidak keberatan melajang karena dia mandiri.

Baca Juga : Mengecek Kondisi Motor Untuk Perjalanan Jauh, Apa Saja?

Kesimpulan.

Jika kamu adalah seorang Alpha Famale, selamat menjadi bagian dari puncak hierarki sosial. Namun, itu tidak berarti bahwa kamu sudah tak terkalahkan.

Sebaliknya, jika kamu tidak bisa mengendalikan sifat negatif, seperti keras kepala, sombong, dan suka memerintah, kamu akan selalu menghadapi kekacauan. Untuk alasan ini, penting bagi kamu untuk belajar meningkatkan keterampilan sosial Anda juga.***(ridwan firdaus)

Baca Juga : Seperti Ini Kepiting Pembuat Bola Pasir


Editor : donramdhani