BP Jamsostek Gandeng Gopay untuk Pembayaran Iuran BPJS Ketenagakerjaan

BP Jamsostek Gandeng Gopay untuk Pembayaran Iuran BPJS Ketenagakerjaan
istimewa



INILAH, Bandung - BP Jamsostek merepons situasi pandemi Covid-19 dengan memaksimalkan peran ekonomi digital. Kini, pembayaran iuran BPJS ketenagakerjaan perusahaan dapat melalui Gopay.

Pps Kepala BP Jamsotek Kantor Cabang Bandung Suci Yogie Adam mengatakan, kemudahan dalam bertransaksi tersebut merupakan salah satu fitur penting yang dibutuhkan masyarakat saat ini.

“BP Jamsostek menggandeng Gopay sebagai salah satu kanal pembayaran iuran BPJS Ketenagakerjaan perusahaan. Hal ini merespons situasi pandemi Covid-19 dan situasi era ekonomi digital seperti saat ini, dimana kemudahan dalam bertransaksi merupakan salah satu fitur penting yang dibutuhkan masyarakat,” kata Yogie dalam rilis yang diterima, Kamis (22/7/2021). 


Dia menambahkan, pihaknya akan menyosialisasikan kepada semua divisi HRD perusahaan di Kota Bandung terkait inovasi terbaru kami ini dalam metode pembayaran iuran bisa menggunakan Gopay.

“Hal ini merupakan inovasi BP Jamsostek dalam transaksi digital. Kami akan menyosialisasikan hal ini kepada semua peserta agar dapat membantu peserta dan perusahaan,” sebutnya. (Rianto Nurdiansyah)