Saiful, Gelandang Muda Persib Memilih Latihan Mandiri di Rumah Selama PPKM Darurat

Saiful, Gelandang Muda Persib Memilih Latihan Mandiri di Rumah Selama PPKM Darurat



INILAH, Bandung - Gelandang muda Persib Bandung, Saiful memilih untuk menghabiskan waktu di rumah sejak tim mulai meliburkan skuadnya. Terlebih, saat ini pemerintah Indonesia menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Dengan keterbatasan kegiatan itu, pemain yang akrab disapa Ipul ini memilih untuk berdiam diri di rumah. Ini juga sekaligus menemani dan membantu orang tuanya.

"Saya hanya keluar rumah untuk latihan mandiri sesuai instruksi pelatih. Selain itu kalau ada tambahan latihan dengan bola atau hanya saat merasa ingin tambah," ungkap Ipul seperti dilansir laman resmi Persib.


Pemain yang dipromosikan ke tim senior di pertengahan musim 2020 ini memastikan untuk tetap semangat dalam menjalani latihannya sekalipun dilakukan secara mandiri. Satu di antara tujuannya hanya agar kondisi fisik serta penampilannya dalam mengolah si kulit bundar tetap terjaga dengan baik.

Sehingga ketika tim kembali berlatih bersama, Ipul masih bisa menjalankan program dengan baik tanpa mengalami kendala, apalagi sampai membuatnya bersusah payah mengejar ketertinggalan.

"Pastinya harus tetap semangat. Soalnya senior-senior juga punya motivasi berlipat. Jadi saya harus lebih semangat dan mempersiapkan untuk Liga 1 2021," tegasnya.(Muhammad Ginanjar)