PPKM Darurat, Febri Latihan dan Ngumpul di Rumah Saja

PPKM Darurat, Febri Latihan dan Ngumpul di Rumah Saja



INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi memastikan harus menerima kenyataan untuk kembali menjalani latihan secara mandiri. Pasalnya saat ini pemerintah Indonesia menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. 

Menurutnya, tidak ada alasan untuk tidak berlatih. Terlebih, pemilik nomor punggung 13 ini diharuskan menjaga kondisi fisiknya serta penampilannya di lapangan. 

"Pastinya berbeda, tapi tetap harus dijalani. Sama seperti PSBB atau selagi lockdown kemarin, saya fokus jaga kebugaran, menjalankan program latihan dari tim pelatih," ungkap Febri seperti dilansir laman resmi Persib.


Selain menjalankan program dari pelatih, pemain yang akrab disapa Bow ini juga melakukan latihan tambahan secara individu. Itu dilakukan untuk mengisi waktu supaya tidak jenuh karena seharian hanya berada di rumah.

"Latihan tambahan di rumah. Selain latihan, saya juga lebih banyak ngumpul bareng keluarga aja sih. Karena tidak bisa kemana-mana," katanya.(Muhammad Ginanjar)