Solskjaer: Belum Ada Keputusan tentang Operasi Rashford

Solskjaer: Belum Ada Keputusan tentang Operasi Rashford
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer bersama Marcus Rashford. (antara)



INILAH, Bandung - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, klub Liga Premier Inggris itu belum memutuskan apakah Marcus Rashford akan menjalani operasi pada cedera bahunya.

Dikutip dari Reuters, Senin, BBC melaporkan pekan lalu bahwa Rashford mungkin akan melewatkan awal musim setelah memutuskan untuk menjalani operasi, yang akan membuat pemain berusia 23 tahun itu absen sekitar 12 pekan.

Rashford telah kesulitan dengan masalah tersebut sepanjang bagian akhir musim lalu dan hanya mendapat peran terbatas bersama Inggris dalam perjalanan mereka menuju final Kejuaraan Eropa.


Ditanya oleh reporter setelah kemenangan 2-1 dalam pertandingan persahabatan di Derby County, Minggu, apakah rencana untuk Rashford sudah dikonfirmasi, Solskjaer mengatakan: "Tidak, kami mencari pilihan terbaik.

"Ia pergi hanya untuk sedikit merenungkannya. Kami harus mengambil tindakan terbaik untuk dia dan klub. Kami masih membicarakan itu dengan para ahli."

Solskjaer juga mengatakan gelandang Jesse Lingard, yang mengesankan saat menjalani masa pinjaman di West Ham United musim lalu dengan sembilan gol dan lima assist, berusaha untuk memperoleh kembali tempatnya di United.

"Apa yang ia lakukan musim lalu, itulah Jesse yang sebenarnya. Kami menunjukkan menjelang akhir musim bahwa kami kadang-kadang kurang pilihan dan Jesse ada dalam rencana saat ini," kata Solskjaer.

United finis di urutan kedua musim lalu, 12 poin di belakang Manchester City. (antara)