Sinetron "Putri Untuk Pangeran" dan "Amanah Wali 5" tayang di iQiyi

Sinetron "Putri Untuk Pangeran" dan "Amanah Wali 5" tayang di iQiyi
istimewa



INILAH, Bandung-Sering merasa kecewa karena ketinggalan episode sinetron favorit di TV, padahal lagi seru-serunya? Mulai 10 Juli 2021, Anda sudah bisa menyaksikan dua sinetron favorit penonton Indonesia, "Putri Untuk Pangeran" dan "Amanah Wali 5" di platform streaming iQiyi secara gratis kapan saja.

Kisah cinta segitiga seorang gadis cantik keturunan bidadari dengan dua pria tampan dan kaya dalam "Putri Untuk Pangeran" serta drama religi dengan sentuhan komedi, yang dibintangi langsung oleh musisi band Wali berjudul "Amanah Wali 5" siap jadi hiburan selama di rumah saja.

"Putri Untuk Pangeran" tayang perdana di RCTI pada 15 Juni 2020 dan jadi pembicaraan publik dengan rating 6.1 per Juni 2021.

Berkisah tentang cinta Putri (Ranty Maria), seorang gadis keturunan bidadari yang hidup di keluarga sederhana dan Pangeran (Verrel Bramasta) yang tampan dan kaya namun memiliki watak dingin dan sombong, selalu menarik untuk ditonton karena dalam setiap episodenya selalu ada gejolak baru yang menguji cinta mereka.

Banyaknya rintangan dari berbagai pihak pun tidak menyurutkan semangat perjuangan cinta Putri dan Pangeran untuk dapat bersatu. Walaupun sempat berpisah, namun akhirnya cinta mereka kembali dan semakin erat, bahkan hingga mencapai jenjang pernikahan.

Chemistry yang kuat diantara keduanya juga selalu membuat penonton baper setiap menonton adegan mereka, tidak jarang penonton pun sampai menjodohkan kedua pemeran utama di dunia nyata. Tidak cuma penonton saja yang ikut terhanyut, Verrel Bramasta sempat mengaku kalau dia pernah naksir betulan dengan Ranty Maria karena eratnya chemistry mereka di sinetron Putri Untuk Pangeran ini, dikutip dari siaran resmi iQiyi.

Namun cerita tidak berhenti di situ. Walaupun sudah sampai jenjang pernikahan, masih banyak pihak yang ingin memisahkan keduanya. Apakah Putri dan Pangeran sanggup melewati segala rintangan dalam perjalanan cinta mereka? Atau justru, tantangan-tantangan baru akan membuat mereka menyerah?

Sementara "Amanah Wali Season 5" berhasil mencuri perhatian penonton, sampai sukses memecahkan rekor rating tertinggi pada 14 Juni lalu, dengan meraih rating 7.9. Sinetron ini memiliki genre drama dan religi, serta ditambah bumbu-bumbu komedi khas warga Betawi yang memancing gelak tawa para penonton.

Dibintangi oleh band Wali, sinetron Amanah Wali Season 5 bercerita tentang kisah Faank (H. Farhan Zainal Muttaqin), Apoy (H. Aan Kurnia), Ovie (H. Hamzah Shopi) dan Tomi (H. Ihsan Bustomi) yang pergi bersama untuk melakukan dakwah. Di perjalanan, mereka dipertemukan oleh preman pasar yang kemudian dibantu untuk bertobat.

Sinetron ini akan meneruskan kesuksesannya dalam mengambil cerita sehari-hari yang. Namun tak hanya itu, ada bumbu percintaan yang disajikan antara Faank dan Fatin (Valeria Stahl Kaliey). Episode terbaru sinetron ini juga akan menghadirkan Ustad Dullah (H. Rano Karno) yang datang dari Pondok Pesantren An-Nur ke Pasar Genjing. (antara)