Perempuan Penabrak Motor yang Viral Diperiksa Polisi

Perempuan Penabrak Motor yang Viral Diperiksa Polisi



INILAH, Bandung- Aksi sebuah sedan menabrak sejumlah motor hingga menyeret motor sempat terekam video dan viral di media sosial. 

Dugaan aksi tabrak lari yang sempat viral itu terjadi, Minggu (11/7/2021). Saat itu tampak sebuah mobil sedan dikejar para pengendara motor, dan dibagian bemper bawah depan tampak satu unit sepeda motor terseret. 

Kanit Laka Lantas Polrestabes Bandung AKP Tejo Reno membenarkan insiden tersebut. Saat ini pengendara mobil berinisial D (27) yang merupakan seorang perempuan sudah diamankan untuk dimintai keterangan. 


"Saat ini pengendaranya masih diperiksa secara intensif untuk penyidikan lebih lanjut," katanya kepada wartawan di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Senin (12/7/2021). 

Tejo mengatakan dari hasil olah TKP dan penyelidikan sementara, diketahui bila pengendara itu tak hanya menabrak satu kendaraan, namun dua kendaraan. Sementara untuk korban hanya mengalami luka ringan dan sudab dimintai keterangan.

Reno pun membenarkan jika dalam insiden tersebut ada satu unit yang terseret. Namun hanya kendaraannya saja, dan dari hasil olah TKP motor itu terseret sejauh 200 meter. 

Tejo mengatakan pihaknya tengah menyelidiki motif pengendara kabur usai menabrak. Sejauh ini belum diketahui alasan perempuan itu kabur hingga menabrak. 

"Kita masih dalami kondisi dari perempuan tersebut karena memang ada hal yang memang panik atau apanya masih dalam penyidikan," ujarnya.