Messi Dkk Juara, Begini Aksi Diva Argentina

Messi Dkk Juara, Begini Aksi Diva Argentina



INILAH, Buenos Aires – Jika di Argentina ada tiga diva, maka Moria Casan adalah yang paling populer. Dia pun ikut merayakan kejayaan Tim Tango, sekaligus menyindir Presiden Brasil, Jair Bolsonaro.

Selain Moria Casan, ada dua lagi diva di Argentina yang banyak dipuja. Keduanya adalah Susana dan Mirtha.

Tapi, hanya Moria Casan yang menunjukkan kegembiraan luar biasa setelah Argentina mengalahkan Brasil 1-0 pada final Copa America. Dia bahkan mengikuti perjalanan Lionel Messi dan kawan-kawan meski saat itu tak sedang berada di Argentina.


Saat Argentina main menghadapi Brasil, Moria Casan sedang berada di Obelisk. Tapi, itu tak menghalanginya memuji performa Tim Tango. Dia menyampaikan lewat media sosialnya.

Begitu Lionel Messi mengangkat trofi juara di Stadion Maracana, dia langsung mengunggah sebuah foto di media sosialnya. Terlihat dia mengenakan masker bermotif bendera Argentina.

Dan, dalam pesannya, dia ingat sesumbar Presiden Brasil, Jair Bolsonaro sebelum pertandingan. Dalam sebuah pertemuan, Bolsonaro memprediksi Tim Samba akan memenangkan laga final itu di kandang sendiri. Tak tanggung-tanggung, dia memprediksi Brasil akan menang 5-0.

Keyakinan Bolsonaro pun sebenarnya punya dasar juga. Pertama, Brasil main di hadapan publiknya sendiri. Selain itu, Albiceleste, julukan lain Argentina, kalah beruntun dalam tujuh final sebelumnya.

“Kami akan memenangkannya 5-0,” kata Bolsonaro di hadapan Presiden Argentina, Alberto Fernandez.

Saat itu, Alberto Fernandez tersenyum kecut. Tapi, dia tetap menunjukkan kepercayaan dirinya.

Para penggemar sepak bola ingat sesumbar Bolsonaro itu. Tak terkecuali Moria Casan. Dia yang gemar sepak bola kemudian mengirim pesan kepada Jair seusai pertandingan itu.

Di Buenos Aires, dimana lampu-lampu gedung tetap menyala di malam hari, perayaan kemenangan itu berlangsung di tengah pembatasan pergerakan karena pandemi. Moria Casan berfoto dengan masker albiceleste itu dan menunjukkan kegembiraannya.

“Bolsonaro, kalau Anda ingin menangis, menangislah,” kicaunya melalui akun Twitternya.

Sang diva bukan satu-satunya figur hiburan terkenal yang menulis pesan gembira setelah kemenangan Argentina itu. Ada pula Ricky Martin, penyanyi yang tampil di Piala Dunia 1998 lalu. “Pertahankan Argentina,” kicau penyanyi asal Puerto Riko itu.