Inggris Juara, Grealish Bakal Pesta 10 Hari di LAs Vegas

Inggris Juara, Grealish Bakal Pesta 10 Hari di LAs Vegas
Antara Foto



INILAH, Jakarta- Gelandang Timnas Inggris Jack Grealish berseloroh akan menghabiskan waktu sepuluh hari di Las Vegas ketika ditanya TalkSPORT bagaimana dia dan pemain-pemain merayakan kemenangan jika Inggris yang memenangkan final Euro 2020 melawan Italia di Stadion Wembley, Senin (11/7) dini hari WIB nanti.

"Pergi ke Las Vegas selama 10 hari. Saya belum pernah ke sana. Saya dengar, menyenangkan. Saya akan langsung terbang ke Vegas dan tidak akan kembali lagi," kata gelandang Aston Villa itu bercanda.

"Kami masih harus menghadapi final yang berat untuk dimenangkan. Jika menang saya ingin mereka memegang janji, tapi kita lihat saja nanti," sambung Grealish.


Penjaga gawang Jordan Pickford menimpali omongan Grealish dengan berkata, "Tiga pekan di Vegas bersama Jack. Itu akan menjadi pengalaman yang luar biasa."

Kieran Trippier tak mau kalah berkomentar. Bek kanan ini menambahkan, "Saya tak pernah ke Vegas tapi sungguh saya akan ikut ke mana pun orang-orang itu pergi."

"Saya pergi ke Vegas bersama anak-anak," sambung Trippier.

Sementara itu gelandang Declan Rice malah mengatakan hal pertama yang dia lakukan jika Inggris juara Eropa adalah menenggak bir.

"Saya pasti akan memuntahkannya," sambung gelandang West Ham tersebut.

Gelandang baru Manchester United Jadon Sancho juga berpikiran sama, namun mengaku akan meminta izin terlebih dahulu dari ibunya.

Kapten Harry Kane juga mengatakan akan melakukan semua yang disebutkan di atas itu.