Blibli Luncurkan Microsite #KarenaSehatNo1

Blibli Luncurkan Microsite #KarenaSehatNo1
istimewa



INILAH, Jakarta - Platform e-commercer Blibli melanjutkan dukungan kepada masyarakat selama menjalani masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Jawa-Bali dengan menghadirkan microsite #KarenaSehatNo1.

Microsite ini berisi kurasi produk-produk esensial yang dibutuhkan masyarakat selama menjalani PPKM dari rumah sehingga pembelian bisa dilakukan dengan mudah melalui satu laman.

Inisiatif tersebut merupakan komitmen Blibli untuk menjadi support system dengan menghadirkan pengalaman belanja yang nyaman bagi pelanggan di berbagai momen, terutama di masa PPKM darurat.


"Kesehatan merupakan hal yang esensial, terutama di tengah kondisi saat ini. Bukan hanya dari produk vitamin dan suplemen, tapi juga dari makanan sehari-hari yang bergizi dapat membantu masyarakat agar tetap sehat, serta perlengkapan elektronik yang bisa bantu pelanggan menjaga kebersihan dan kesehatan di rumah," ujar Fransisca Krisantia Nugraha, Executive Vice President of Consumer Goods Blibli, dalam siaran persnya.

"Hadirnya microsite #KarenaSehatNo1 ini diharapkan bisa memudahkan pelanggan dalam mencari produk-produk yang mereka butuhkan selama PPKM ini dari rumah dengan cepat dan praktis," lanjut dia.

Melalui microsite #KarenaSehatNo1, pelanggan dapat membeli produk yang sudah dikurasi oleh Blibli bekerja sama dengan para seller di Blibli yang berkomitmen mendukung masyarakat di masa pandemi, dengan harga yang terjangkau.

Berbagai produk tersebut, antara lain produk grocery yang lengkap dan dapat diakses dari rumah di kategori BlibliMart, produk segar sebagai sumber nutrisi dari kategori BliFresh, serta produk suplemen dan vitamin yang dapat melindungi kesehatan keluarga dari kategori BliMed.

Blibli dengan seksama melakukan kurasi pada para seller obat-obatan untuk memastikan bahwa mereka menyediakan obat-obatan asli sesuai harga eceran tertinggi (HET).

Selain itu, Blibli juga memiliki alur pembelian obat resep yang bertanggung jawab, dimana pelanggan diminta mengunggah resep obat saat melakukan checkout untuk diverifikasi oleh seller yang memiliki ijin untuk penerimaan obat resep.

Kolaborasi antara Blibli dan para sellerobat-obatan adalah bagian dari komitmen bersama untuk membantu pelanggan mendapatkan obat-obatan esensial dengan mudah dan cepat sesuai ketentuan di tengah keadaan yang menantang.

Microsite ini juga menyediakan peralatan elektronik yang esensial untuk menangkal virus dan bakteri dari kategori Home & Living, selain rekomendasi produk pilihan lainnya yang dibutuhkan masyarakat untuk tetap nyaman menjalani aktivitas dari rumah.

Produk-produk di microsite pun adalah produk-produk orisinal dan berkualitas langsung dari seller yang merupakan brand principal, distributor, dan reseller resmi.

Kurasi produk yang dapat menemani masa PPKM masyarakat bisa dilihat di https://bit.ly/KarenaSehatNo1.

Blibli melengkapi kehadiran microsite dengan promosi spesial untuk potongan untuk produk bertanda PPKM, termasuk diskon hingga 58 persen untuk produk grocery di kategori BlibliMart serta diskon hingga 95 persen ditambah voucher hingga 50 persen untuk produk kesehatan di BliMed.

Saat mengunjungi microsite #KarenaSehatNo1, pelanggan juga diingatkan untuk tetap menjalani protokol kesehatan dari rumah dengan 6 tips mudah dari Blibli.

"Kami pun menjaga penerapan protokol kesehatan di semua lini pengoperasian bisnis Blibli, termasuk meningkatkan sanitasi di semua warehouse dan fasilitas logistik lain-lainnya, demi menjaga kesehatan bersama. Salah satu inisiatif lain yang akan kami lakukan adalah menempelkan stiker 'Diproses dengan Protokol Kesehatan' pada packaging Blibli untuk mengingatkan pelanggan mengenai langkah-langkah yang telah kami ambil," ucap Fransiska.

Berbagai program dan inisiatif ini merupakan perwujudan komitmen Blibli untuk selalu memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan bagi pelanggan. Hal ini tentunya sejalan dengan strategi bisnis Blibli, yaitu Customer Satisfaction First.

Blibli juga menghadirkan fasilitas dan pelayanan gratis ongkir, pembayaran aman, 100 persen produk dengan kualitas terdepan, 15 hari retur, pengiriman cepat, dan dukungan layanan 24/7 Customer Care. (inilah.com)