Ini Cara Menggunakan VSCO Fullpack Mod Apk Terbaru

Ini Cara Menggunakan VSCO Fullpack Mod Apk Terbaru
istimewa



MENGHASILKAN gambar atau foto yang berkualitas tentunya menjadi hal yang diinginkan setiap orang. Foto yang bagus juga tidak terlepas dari peranan kamera serta aplikasi pendukung untuk editing. Karena jika tanpa elemen-elemen tersebut, hasil foto akan terlihat biasa aja dan tidak maksimal.

Banyak aplikasi editing foto yang bisa digunakan, salah satu contohnya adalah aplikasi VSCO. Fitur yang diberikan pada aplikasi VSCO ini sangat beragam, namun kita perlu premium dulu untuk mendapatkan semua fitur yang ada.

Dalam mengatasi hal ini, kita bisa menggunakan aplikasi VSCO fullpack mod untuk mendapatkan fitur-fitur tersebut secara gratis di hanson.co.id


Cara Menggunakan VSCO Fullpack Mod

Aplikasi VSCO mod menyediakan berbagai fitur, utamanya pilihan preset yang banyak layaknya aplikasi Lightroom. Bukan hanya itu saja, di dalam aplikasi VSCO mod tersedia tools dasar yang semuanya sudah terbuka dan bebas untuk kita gunakan.

Lalu, bagaimana sebenarnya cara untuk menggunakan aplikasi VSCO fullpack mod ini? Simak penjelasannya di bawah ini:

1. Download File Apk VSCO Mod dan Install

Hal pertama yang harus kita lakukan adalah men-download atau mengunduh apk VSCO mod. Simpan file apk tersebut pada penyimpanan internal.

Setelah proses download selesai, masuk ke penyimpanan internal, lalu pilih file apk tersebut.

Lakukan proses install dan tunggu hingga selesai. Jika proses install telah selesai, ikon aplikasi tersebut akan muncul di homepage.

2. Masuk atau Membuat Akun VSCO

Buka aplikasi VSCO mod yang telah diinstall, lalu kita akan melihat tampilan awal untuk membuat akun. Kita bisa menggunakan akun Google agar proses lebih cepat dan mudah.

Setelah selesai melakukan pendaftaran akun untuk aplikasi VSCO mod ini, kita bisa mulai melakukan editing foto dengan fitur-fitur yang tersedia.

3. Menggunakan Menu Navigasi

Di dalam aplikasi VSCO mod, kita akan menemukan beberapa menu yang cukup unik dan membantu. Pada menu 'Penemuan' kita dapat melihat hasil editing dari orang-orang atau fotografer lain. Fitur ini membantu dalam mencari inspirasi.

Yang kedua ada menu 'Studio' sebagai tempat mengimpor foto-foto baru atau yang sudah diedit.

Untuk menu yang ketiga 'Kamera' memungkinan pengguna mengambil foto dengan VSCO cam dan otomatis hasil fotonya akan langsung masuk ke dalam studio.

Menu keempat yaitu 'Umpan VSCO' akan menampilkan orang-orang yang kita ikuti di dalam aplikasi tersebut. Kita juga bisa mendapat referensi efek, filter, dan sebagainya dari orang lain.

Yang terakhir merupakan menu 'Highlight' yang berguna sebagai pengatur bayangan, kontras, white balance, dan lain-lain dalam hal editing, khususnya pemilihan filter foto.

Keunggulan Aplikasi VSCO Fullpack Mod

Menggunakan aplikasi VSCO fullpack mod kita akan mendapatkan keunggulan tersendiri dibandingkan aplikasi VSCO biasa, yaitu tidak ada iklan.

Jika biasanya saat proses editing kita terhambat karena ada iklan muncul, dengan menggunakan VSCO mod, iklan tersebut sudah tidak ada. Kita bebas berkreasi dan mengedit dengan nyaman.

Keunggulan yang kedua yaitu filter VSCO yang telah terbuka semua. Pada aplikasi VSCO biasa, hanya akan ada beberapa filter yang terbuka, selebihnya kita harus berlangganan atau premium.

Namun, saat ini pengguna bisa menggunakan semua preset filter yang ada sesuka hati secara gratis. Perubahan warna serta elemen lainnya bisa kita sesuaikan dengan mengatur rona, eksposur, sketsa, dan sebagainya secara mudah.

Aplikasi VSCO fullpack mod aman digunakan untuk pengguna android ataupun iOS. Pengguna bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis.

Fitur yang ada juga sudah unlock sehingga pengguna bebas mengasah kreativitas dalam hal editing foto.  (inilah.com)