Lakukan Peninjauan, Oded Pastikan Kebutuhan Oksigen untuk Rumah Sakit Aman

Lakukan Peninjauan, Oded Pastikan Kebutuhan Oksigen untuk Rumah Sakit Aman
Istimewa



INILAH, Bandung - Wali Kota Bandung Oded M Danial melakukan peninjauan ke stasiun pengisian tabung oksigen perusahaan Samator Group di kawasan Jalan Industri, Kota Bandung. 

‎"Hari ini kita mencoba untuk meninjau persoalan-persoalan terkait pendistribusian oksigen, yang kemarin sempat menjadi persoalan," kata Oded pada Rabu (7/7/2021).

Dikemukakan dia, kebutuhan oksigen untuk rumah sakit saat ini akan terpenuhi. Itu dipastikannya setelah Samator Group telah mampu memenuhi permintaan tabung oksigen dari seluruh rumah sakit. 


"Alhamdulilah, tadi saya dapat informasi, Insya allah aman ke depannya, karena semua mitra rumah sakit yang ada di kota bandung ini sudah terpasok semuanya. Aman dan cukup," ucapnya. 

Menurutnya, produksi pengisian tabung oksigen Samator Group dalam sehari dapat memenuhi permintaan untuk tiga hari. Namun kondisi saat ini, hanya mampu memenuhi permintaan untuk satu hari.

"Biasanya bisa dipakai untuk dipakai tiga hari. Tapi karena dengan kondisi musim covid seperti ini bisa satu setengah hari, tapi Insyaallah aman. Ada empat pendistribusi di Kota Bandung, mereka saling melengkapi," ujar dia. (Yogo Triastopo)