Ada PPKM Darurat Mola Gratiskan Tayangan Hiburan

Ada PPKM Darurat Mola Gratiskan Tayangan Hiburan
istimewa



INILAH, Jakarta - Dukung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat JawaBali, Mola TV menghapus biaya langganan paket non-olahraga (paket stadar). Agar masyarakat betah di rumah.

Sehingga masyarakat bisa menikmati tayangan Mola hanya dengan membuat akun dan menggunakan kode promo Indonesia Sehat.

"Hanya dengan memasukkan kode "Indonesia Sehat" maka warga Indonesia akan dapat mengakses tayangan kami tanpa biaya selama periode PPKM. Kami berharap tayangan yang tersedia dapat sedikit menghibur dan membantu masyarakat melewati masa sulit yang sedang kita hadapi bersama" ungkap Mirwan Suwarso, Perwakilan Mola, Jakarta, Minggu (4/7/2021).


Kebetulan, Mola baru saja menghadirkan banyak serial baru dalam koleksinya, diantaranya serial Catch-22 yang dibintangi dan disutradarai George Clooney, serial peraih banyak penghargaan Yellowstone yang dibintangi oleh Kevin Costner, dan banyak lagi. Selain itu Mola dalam waktu dekat akan menghadirkan film Belanda "The East" yang berani Mengorek Kekejaman Westerling di Indonesia.

Untuk menikmati hiburan Mola secara gratis, berikut cara-caranya. kunjungi web https://mola.tv; login/Register akun Mola melalui icon profile di pojok kiri bawah menu sidebar; masuk ke halaman Subscription Plan melalui menu sidebar; pilih paket Standard; masukkan kode promo INDONESIASEHAT melalui tombol Use Promo, lalu klik tombol Use Now untuk mengaktifkan potongan 100% dari harga yang berlaku. Selanjutnya, klik tombol Select your payment method untuk mengaktifkan paket; .

Untuk mobile apps, buka aplikasi MOLA melalui perangkat mobile; klik menu Profile di menu navigasi bawah; login/Register akun Mola; klik menu subscribe now, dan pilih paket standard; masukkan kode promo INDONESIASEHAT melalui tombol use promo, lalu klik tombol gunakan untuk mengaktifkan potongan 100% dari harga yang berlaku; klik tombol select your payment method untuk mengaktifkan paket. (inilah.com)