Milenial Usung Gaya Hidup Praktis dan sehat

Milenial Usung Gaya Hidup Praktis dan sehat
istimewa



INILAH,  Jakarta - Perkembangan teknologi di era modern seperti sekarang ini semakin banyak memberikan kemudahan dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk penerapan konsep smart home.

Pemanfaatan teknologi smart home, akan memungkinkan masyarakat, bahkan kaum millennial untuk dapat meningkatkan aktivitas dan gaya hidup yang praktis, efektif, dan efisien melalui penerapan teknologi tersebut.

Menyikapi hal tersebut, BARDI Smart Home sebagai salah satu brand lokal Indonesia terkemuka menyediakan berbagai produk smart home living unggulan di kampanye Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale guna mempermudah akses konsumen atas berbagai kebutuhan produk elektronik, termasuk untuk penerapan teknologi smart home.


"Teknologi smart home tidak hanya mendukung gaya hidup seseorang yang menginginkan hidup menjadi lebih mudah, praktis, aman dan nyaman, tetapi juga banyak memberi kemudahan dalam aktivitas sehari-hari di rumah, khususnya bagi para millennial yang memiliki gaya hidup serba mobile," kata Ryan Maurice Tallulah, CEO BARDI Smart Home, BARDI , Jakarta, Selasa, (06/07/2021).

Hal inilah yang membuat BARDI Smart Home melihat prospek konsep hunian smart home kedepannya akan terus berkembang menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, khususnya kaum millennials.

Untuk itu, selain terus menghadirkan produk inovatif dengan harga terjangkau, BARDI juga memaksimal berbagai sistem dan strategi pemasaran, termasuk menghadirkan official shop melalui platform e-commerce terkemuka Shopee, guna menjangkau pasar yang lebih luas dan mempermudah masyarakat dalam berbelanja produk-produk smart home living berkualitas secara online dengan aman, nyaman, dan efektif.

Salah satunya yang sangat bermanfaat pada masa pandemi saat ini adalah BARDI Smart Air Purifier.

Perangkat pembersih udara yang dapat mengeluarkan partikel ionizer ini memiliki banyak keunggulan yang layak untuk ada di rumah.

BARDI Smart Air Purifier memiliki kualitas HEPA filter terbaik untuk menjamin kebersihan udara.

Selain itu, dilengkapi dengan motor yang dapat beroperasi dengan senyap (29,4 dB), sehingga tidak mengeluarkan suara bising dan mengganggu ketenangan di rumah. (inilah.com)