Barcelona dan Tottenham Hotspur Kepincut Stiker Napoli Lorenzo Insigne

Barcelona dan Tottenham Hotspur Kepincut Stiker Napoli Lorenzo Insigne
istimewa



INILAH, Bandung- Barcelona dan Tottenham Hotspur kabarnya sudah menghubungi agen Lorenzo Insigne untuk menunjukkan minat kedua klub dalam mendatangkan striker Napoli itu pada jendela musim panas ini.

Pemain berusia 30 tahun itu menciptakan dua gol dalam dua penampilan untuk Italia pada Euro 2020, termasuk gol dari tendangan jarak jauh saat menang 2-1 atas Belgia dalam perempat final.

Insigne mencetak 109 gol dalam 397 pertandingan untuk Napoli dan kontraknya dengan raksasa Italia itu akan berakhir Juni tahun depan.

Menurut Corriere dello Sport, baik Barcelona maupun Spurs sudah menghubungi sang striker untuk mengungkapkan minat mereka menggunakan jasanya.

Laporan itu menyebutkan bahwa Insigne menginginkan peningkatan untuk kontraknya saat ini yang bernilai 4,3 juta pound per tahun. Dia bisa hengkang jika pada pekan-pekan ke depan tidak ditawari kontrak baru.

Insigne yang beroperasi di sayap kiri serangan sudah mencetak 19 gol dan 11 assist dalam 48 penampilan untuk Napoli musim lalu. (antara)