Gelar Vaksinasi Gratis, Sepekan El Cavana Group Targetkan 7.000 Warga Tervaksin

Gelar Vaksinasi Gratis, Sepekan El Cavana Group Targetkan 7.000 Warga Tervaksin
Foto: Ahmad Sayuti



INILAH, Bandung - Niat membantu pemerintah mempercepat pemulihan ekonomi dan menekan angka pertumbuhan Covid-19, El Cavana Group mengadakan vaksinasi gratis khusus untuk warga Kota Bandung dengan target 1.000 orang per hari. 

"Kita berkontribusi untuk mengembalikan prekonomian di Kota Bandung. Sebagai insan pariwisata dan penggerak hiburan malam, kami sangat mendukung upaya pemerintah," kata General Manager El Cavana Widhi A Nugraha, Minggu (4/7/2021).

Vaksinasi gratis ini akan diselenggarakan selama tujuh hari untuk gelombang pertama, dan warga Kota Bandung yang mau mendaftar bisa dilakukan secara online melalui http://s.id/daftarvaksin_RuangKolaborasi_PrimaHusada.


"Gelombang pertama inu target perharinya 1.000 orang, jadi total targetnya 7.000 orang," ujarnya. 

Vaksinasi gratis tersebut, lanjut dia, bekerja sama dengan klinik Prima Husada dan Ruang Kolaborasi. Selain itu, kegiatan itu juga bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Bandung.

Widhi mengaku antusiasme warga Kota Bandung untuk mengikuti vaksinasi gratis tersebut sangat tinggi. Hingga saat ini, sebanyak 50 ribu orang telah mendaftarkan diri secara online.

"Kita juga membuka lowongan juga tenaga medis untuk membantu vaksinasi ini. Karena kita kekurangan tenaga medis dengan peserta yang mendaftar hingga 50 ribu orang " tegasnya.

Sementara itu, Herlina Vaniawati (26) salah seorang warga yang ikut divaksin mengaku sangat berterimakasih kepada El Cavana grup yang sudah menyediakan vaksin gratis. Terlebih saat ini Kota Bandung khususnya masuk dalam zona merah. 

"Saya sangat berterimakasih dengan adanya vaksin gratis ini. Mudah-mudahan ini bisa ditiru oleh lembaga swasta lainnya. Terlebih ini untuk kepentingan bersama agar pandemi ini bisa selesai dan herd imunity bisa tercapai," ujarnya. (Ahmad Sayuti)