Atty: Ketua RT dan RW Harus Jadi Pelaku Sejarah Hadapi Pandemi Covid-19

Atty: Ketua RT dan RW Harus Jadi Pelaku Sejarah Hadapi Pandemi Covid-19
Anggota DPRD Kota Bogor Atty Somaddikarya. (Rizki Mauludi)



INILAH, Bogor - Anggota DPRD Kota Bogor Atty Somaddikarya menyerukan semangat kepada para pengurus RT dan RW di wilayah dalam menghadapi pandemi Covid-19 ditahun 2021 ini. Atty mengungkapkan bahwa para Ketua RT dan Ketua RW di Kota Bogor merupakan garda terdepan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 

"Para Ketua RT dan Ketua RW agar menjadi pelaku sejarah di masa pandemi. Saya serukan untuk ketua RT, Ketua RW dan masyarakat se kota Bogor, jadilah pelaku sejarah untuk bisa melawan Covid-19," ungkap Atty pada Jum'at (2/7/2021) pagi.

Atty melanjutkan, politisi PDI Perjuangan itu pun mengatakan menghadapi pandemi ini merupakan harus secara kolektif dan komunal yakni seluruh kalangan di Kota Bogor bergotong-royong memutus penyebaran.


"Hanya dengan gotong-royong semua pihak, penyebaran covid-19 yang kini sedang melonjak, bisa terputus secara bertahap," tambahnya.

Atty melanjutkan, ketika penyebaran Covid-19 ini sudah terputus, maka semua bisa keluar dari masa sulit.

"Kita semua harus bisa membuktikan kita mampu melewati pandemi ini. Jaga kesehatan dan tetap riang gembira !," pungkasnya. (Rizki Mauludi)