Instagram Uji Fitur Posting di Desktop

Instagram Uji Fitur Posting di Desktop
istimewa



INILAH, San Francisco - Instagram kabarnya mulai menguji fitur posting di desktop. Fitur itu sempat ditunjukkan oleh konsultan media sosial Matt Navarra melalui tangkapan layar yang diunggah ke Twitter.

GSM Arena melansir, nantinya pengguna akan memiliki kontrol yang hampir sama atas foto mereka di news feed.

Beberapa pengguna mendapatkan icon Plus, tetapi untuk saat ini hal tersebut hanya berfungsi untuk memosting foto. Posting Insta Stories dan Reels sampai saat ini belum dapat dilakukan.


 

 

Mengunggah foto di Instagram melalui desktop bisa dilakukan dengan cara drag foto atau browse folder secara manual. Kemudian pengguna akan diberi pilihan untuk memotong (crop) gambar dan memberi filter.

Setelah selesai menyiapkan gambar, pengguna akan diberi pilihan untuk menambah caption, lokasi, tag people, dan aturan lainnya seperti mematikan komentar, menyembunyikan likes, views, dan sharing options.

Facebok, yang merupakan perusahaan induk Instagram, telah mengonfirmasi bahwa banyak orang mengakses sosial media mereka melalui komputer, sehingga tim di Menlo Park menguji fitur A/B untuk membuat postingan di feed. (inilah.com)