LINE Tawarkan Program Langganan Stiker dan Emoji

LINE Tawarkan Program Langganan Stiker dan Emoji
istimewa



INILAH, Jakarta - LINE Stickers, salah satu layanan milik LINE Corporation, kembali menghadirkan inovasi dengan menyediakan program berlangganan stiker bagi pengguna, LINE Stickers Premium (LSP).

LSP memungkinkan pengguna untuk memilih opsi berlangganan bulanan sehingga mereka bisa mengubah stiker yang telah mereka beli dengan stiker lain yang mereka inginkan pada bulan berikutnya.

Lebih jauh lagi, program LSP ini juga telah menyeleksi sebanyak lebih dari 72.000 stiker dari 72.000 kreator di Indonesia dan sejumlah negara lain untuk ikut menyertakan 'stickers & stickons' mereka sebagai LSP. Pun demikian, kreator tetap bisa memilih apakah karya mereka ingin diikutkan ke dalam program LSP ini atau tidak.


"LINE Stickers Premium atau LSP hadir tak hanya sebagai program yang memberikan pilihan lebih beragam kepada pengguna LINE untuk mendapatkan stiker yang mereka inginkan dengan cara yang berbeda. Program ini juga hadir sebagai bentuk apresiasi kami kepada para kreator LINE Stickers yang telah berkontribusi mengembangkan layanan ini serta menyediakan opsi bagi mereka yang dapat memperkenalkan karya-karyanya lebih jauh lagi kepada pengguna LINE di seluruh dunia," kata Trisnia Anchali Kardia, Sales Director LINE Indonesia.

LSP menyediakan sejumlah opsi pilihan untuk berlangganan bagi pengguna. Terdapat dua pilihan utama berlangganan yang terdiri atas Basic Plan dan Deluxe Plan.

Basic Plan menyediakan program berlangganan stiker dengan harga Rp15.000 per bulan bagi pelajar, sedangkan untuk pengguna umum Rp25.000 per bulan atau Rp249.000 per tahun.

Sementara Deluxe Plan memungkinkan pengguna LINE berlangganan stiker dan emoji. Bagi pelajar, opsi ini menawarkan harga langganan bulanan sebesar Rp35.000. Sedangkan bagi pengguna umum harga langganan per bulan yang ditawarkan adalah Rp45.000 atau Rp449.000 per tahun.

Kedua opsi langganan tersebut menyediakan sejumlah manfaat bagi pelanggan, yakni akses tak terbatas ke lebih dari 500.000 stiker premium, mengganti set stiker yang disukai secara bebas, dan mengirim stiker atau emoji dari suggestion bar.

Selain itu, LSP juga menawarkan kapasitas maksimum bagi kedua program berlangganan ini, lima set stiker untuk program Basic dan 1.000 set stiker atau emoji untuk program Deluxe.

Perlu diketahui, kapasitas tersebut bergantung kepada kapasitas penyimpanan dari perangkat pengguna. Adapun bagi pelanggan program Deluxe akan mendapatkan akses tak terbatas ke lebih dari 50.000 emoji.

Bagi pengguna yang tertarik untuk berlangganan, saat ini terdapat program khusus, yakni berlangganan satu bulan gratis yang bisa diakses langsung dari smartphone di tautan berikut.

Sebagai inisiatif dari LINE, program LSP juga dihadirkan sebagai bentuk pencapaian LINE Stickers yang hingga saat ini telah memiliki lebih dari 800.000 kreator stiker dan emoji di seluruh dunia.

"Dengan model berlangganan pembelian LINE Stickers yang baru ini, penggemar stiker kini bisa mendapatkan opsi untuk memiliki stiker dengan harga yang lebih murah. Di masa yang akan datang, LINE Stickers Premium juga akan menyediakan opsi berlangganan stiker-stiker populer dari kreator lokal, seperti Tahilalats," ujar Anchali.

Seiring dengan perayaan ulang tahun ke-10 dengan tema TO THE NEXT, LINE akan selalu menyediakan ragam layanan komunikasi yang dapat memangkas jarak antara pengguna dengan berbagai inisiatif yang dapat memperkaya kehidupan mereka sehari-hari, termasuk salah satunya melalui program LINE Stickers Premium. (inilah.com)