Sejumlah Tokoh Jabar Wafat, Oded Sampaikan Bela Sungkawa

Sejumlah Tokoh Jabar Wafat, Oded Sampaikan Bela Sungkawa
Wali Kota Bandung Oded M Danial. (Istimewa)



INILAH, Bandung - Wali Kota Bandung Oded M Danial tirut berduka cita atas wafatnya sejumlah tokoh Kota Bandung dan Jawa Barat pada beberapa hari belakangan ini.

Sejumlah tokoh tersebut adalah Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat Tubagus Dasep, Ketua Umum Paguyuban Sundawani Kiki Medfo, Ketua Umum Buah Batu Corps Imam Hermanto, dan Ketua Umum Gibas Suhaya Djati Prakarsa. 

"Saya turut merasa merasa kehilangan atas empat orang tersebut. Mereka adalah orang yang sudah berjasa turut membangun dan berkontribusi besar bagi Jawa Barat dan Kota Bandung. Semoga semangat mereka bisa diteruskan oleh para kader dalam mendukung pembangunan," kata Oded pada Senin (28/6/2021).


Sebelumnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung juga tengah berduka. Sekretaris Daerah (Sekda) Bandung Periode1994-2000 Diding Kurniad bin Sujatma Atmawinata telah wafat pada Senin (28/6).

Diding Kurniadi adalah putra Sunda kelahiran Bogor, 26 Januari 1945. Dia turut berkontribusi besar dalam pembangunan di Kota Bandung.

"Perjuangan dan kontribusi beliau luar biasa baik dalam mencurahkan ide bagi perkembangan Kota Bandung. Semoga segala amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT dan mendapatkan tempat yang terbaik. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan," ucapnya. (Yogo Triastopo)