Pemkab Bandung Berikan 7.000 Vaksin di 31 Titik

Pemkab Bandung Berikan 7.000 Vaksin di 31 Titik
Foto; Dani R Nugraha



INILAH,Bandung- Pemerintah Kabupaten Bandung memberikan 7.000 vaksin yang tersebar di 31 kecamatan. Gebyar vaksinasi tersebut merupakan kerjasama antara Dinas Kesehatan (Dinkes) bersama PolrestaBandungdalamrangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75.

“Rencana awalnya 7.000 vaksin ini akan digelar secara massal di kawasan SOR Jalak Harupat. Karena dikhawatirkan menjadi kerumunan dan kami juga berdiskusi dengan Polresta, jadi kegiatan vaksinasi dilaksanakan secara massal di 31 titik," kata Bupati Bandung Dadang Supriatna, Minggu (27/6/2021).n

Menurut Dadang, gebyar pemberian vaksin ini merupakan strategi paling efektif dalam menekan laju penyebaran covid-19 di Kabupaten Bandung.


“Jika kegiatan ini terus dilaksanakan, kami yakin target vaksinasi akan segera tercapai. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Pak Kapolri, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah,  Dinkes serta 62 kepala puskesmas yang telah membantu dalam penyelenggaraan acara ini. Semoga pelaksanaannya tertib dan tentunya dapat berjalan dengan lancar,” ujarnya.(rd dani r nugraha).