Wuling Kembali Umumkan Harga Lini Produknya

Wuling Kembali Umumkan Harga Lini Produknya
istimewa



INILAH, Jakarta - Sejalan dengan rencana Pemerintah yang akan memperpanjang kebijakan subsidi PPnBM 100 persen hingga Agustus 2021, Wuling Motors kembali mengumumkan harga lini produknya yang turut serta dalam program tersebut, yakni Seri Confero.

Dengan adanya kebijakan tersebut maka New Confero yang diluncurkan pada awal bulan ini dipasarkan dengan harga Rp146.300.000 (OTR Jakarta) dan New Confero S mulai dari Rp169.800.000 (OTR Jakarta).

Selain itu, Wuling juga memberikan subsidi PPnBM kepada seri Almaz RS, seri Almaz, dan juga seri Cortez CT yang besarannya sesuai dengan kebijakan Pemerintah. Hal tersebut dilakukan dalam rangka memudahkan pelanggan dalam memiliki produk Wuling dan berkontribusi dalam pemulihan ekonomi nasional.


"Kami menyambut dengan baik kebijakan PPnBM dari Pemerintah yang kembali berlaku sepenuhnya. New Confero dan New Confero S merupakan lini produk Wuling yang termasuk ke dalam program tersebut. Seri Confero yang mengusung tagline The Real Spacious Family MPV ini telah memperoleh respon konsumen yang positif selama relaksasi PPnBM berlangsung dari Maret hingga Mei lalu," kata Michael Budihardja, Brand and Marketing Director Wuling Motors, dalam keterangan tertulisnya kepada INILAHCOM.

New Confero merupakan MPV Wuling yang baru diperkenalkan dengan penyegaran tampilan dari bagian eksterior seperti grill depan bernuansa hitam dan lampu utama beraksen smoky.

Mengusung konsep 'Leganya Bikin Bahagia', New Confero mengutamakan kabin berkapasitas 8-seater yang lapang hingga baris ketiga serta bagasi luas. Fitur pendukung lainnya pada New Confero terdiri dari pendingin udara (AC) double blower, seatbelt reminder, serta electric power steering.

Sedangkan New Confero S adalah MPV Wuling yang menyajikan 'Incredible Space for New Excitement' bagi keluarga Indonesia. Lini produk ini dibekali tampilan eksterior depan yang atraktif dan berjiwa muda. Lalu, kabin luas dengan opsi 7-seater captain seat atau 8-seater, serta berbagai perangkat penunjang kenyamanan dan keselamatan berkendara yang lengkap.

"Selain Seri Confero, kami juga memberikan subsidi PPnBM untuk lini produk lain yakni Almaz RS, Almaz dan Cortez Series. Langkah ini merupakan bentuk kontribusi dan dukungan Wuling dalam pemulihan perekonomian Indonesia untuk bangkit dari masa pandemi. Melalui program ini, konsumen dapat memiliki banyak pilihan produk yang bisa dimiliki dan dengan besaran subsidi yang sama seperti di bulan sebelumnya," tambah Michael.

Wuling Almaz dihadirkan pada segmen medium SUV, menyandang mesin turbocharged 1.500cc dengan pilihan transmisi CVT dan manual (khusus varian Smart Enjoy). SUV ini dibekali inovasi perintah suara canggih pertama yang menggunakan bahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command yang memudahkan konsumen mengakses beragam fitur kendaraan.

Kemudian, Almaz RS adalah flagship SUV Wuling yang dilengkapi inovasi WISE. Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) memadukan Internet of Vehicle (IoV) dan Advance Driving Assistance System (ADAS) dengan 12 fitur andalannya.

SUV Wuling terbaru ini langsung disambut hangat oleh konsumen Tanah Air dengan catatan penjualan yang sangat baik dan apresiasi media yang menjadikannya sebagai Car of The Year dan Best of High SUV Gasoline Otomotif Award 2021.

Untuk segmen medium MPV, ada Cortez CT yang didukung mesin 1.5L turbo dengan output tenaga maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm dilengkapi transmisi CVT yang halus dengan pilihan transmisi manual untuk tipe C dan S. MPV ini memaksimalkan kenyamanan pengguna dengan kabin lapang, konfigurasi captain seat, serta fitur-fitur pendukung lainnya.

"Sebagai tambahan, pada bulan ini juga tersedia program promo berupa gratis servis selama 4 tahun atau 50.000 KM (mana yang tercapai lebih dahulu) tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," tutup Michael. (inilah.com)