Pemain Cedera Persib Bertambah, Dedi Kusnandar Alami Luka Robek di Pipi

Pemain Cedera Persib Bertambah, Dedi Kusnandar Alami Luka Robek di Pipi
dok/inilahkoran



INILAH, Bandung - Daftar pemain Persib yang mengalami cedera bertambah. Kali ini dialami Dedi Kusnandar.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengatakan gelandang bernomor punggung 11 itu mengalami luka robek di bagian pipinya. Akibatnya, gelandang asal Jatinangor, Kabupaten Sumedang itu harus mendapatkan enam jahitan. 

"Dedi mengalami luka di bagian pipi dekat bibirnya sehingga harus mendapat enam jahitan," ujar Robert di Inspire Arena, Jalan Sersan Bajuri, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jumat (25/6/2021). 


Pelatih asal Belanda ini pun masih menantikan kabar dari dokter. Diharapkan tidak terjadi infeksi pada luka yang dialami Dedi Kusnandar. 

"Jika memang ada, tentu saja dia tidak akan ikut ke Solo. Tapi jika semuanya baik, Dedi bisa pulih dalam 2-3 hari ini dan itu adalah waktu dimana kami menjalani pertandingan di Solo," katanya.

Dengan alasan ini, Robert belum bisa menyusun daftar ke-20 pemain Persib yang akan disiapkan menghadapi Piala Wali Kota Solo 2021 yang akan digelar di Stadion Manahan Solo pada 29 Juni hingga 4 Juli mendatang.

"Belum ada daftar final, besok (26/6/2021) baru akan kami buat daftar finalnya karena hari ini kami memantau kondisi sejumlah pemain," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)