Persib Depak Sansan Fauzi

Persib Depak Sansan Fauzi
dok/inilahkoran



INILAH, Bandung - Persib Bandung akhirnya memutuskan untuk tidak merekrut Sansan Fauzi Husaeni. Kepastian itu diungkapkan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono. 

Pria berkacamata ini mengaku mendapatkan kabar dari tim pelatih yang dipimpin Robert Rene Alberts bahwa striker yang sebelumnya membela Persis Solo dan Tira Persikabo itu tidak sesuai dengan kebutuhan tim.

"Ya, Sansan sudah diputuskan oleh tim pelatih. Tim pelatih sudah memutuskan kurang sesuai dengan kebutuhan tim," ujar Teddy saat dihubungi, Kamis (24/6/2021). 


Terkait mengenai penggantinya, Teddy belum bisa memastikan. Yang pasti penambahan pemain masih terbuka untuk Persib lantaran jendela transfer pemain untuk Liga 1 2021-2022 masih terbuka. 

"Seperti saya bilang sebelumnya, selama masa pendaftaran pemain belum tutup, masih terbuka untuk tambahan," tegasnya.

Sebelumnya, Sansan mencoba mengadu nasibnya di Persib Bandung sebagai pemain trial. Sebab dia mendapatkan kabar dari Teddy bahwa tim berjulukan Maung Bandung ini tengah membutuhkan striker.

"Saya dapat informasi dari pak Teddy yang langsung telepon saya kalau di sini (Persib) kekurangan striker. Jadinya saya di suruh datang," ungkap Sansan.

Pemain yang cukup lama membela Tira Persikabo ini semestinya sudah bergabung dengan Persib pada pekan lalu. Namun, saat itu, Sansan masih harus menjalani pekerjaannya di TNI Angkatan Udara. 

"Saya baru dapet izin seminggu ini," katanya.

Kini, proses seleksi sudah berakhir. Persib memutuskan untuk tidak merekrut Sansan Fauzi untuk menghadapi Liga 1 2021-2022.(Muhammad Ginanjar)