Dorong Pertumbuhan Bisnis Kuliner, Modena Hadirkan Chest Freezer Berkapasitas Besar

Dorong Pertumbuhan Bisnis Kuliner, Modena Hadirkan Chest Freezer Berkapasitas Besar



INILAH, Bandung,- Sektor kuliner menjadi sub sektor usaha yang kian menjanjikan. Tak heran, sektor bisnis ini pun kian diminati masyarakat.

Berbagai kalangan pun turut memberikan perhatian terhadap pengembangan sektor tersebut, termasuk salah satunya PT Modena Indonesia.

Dalam mendukung pertumbuhan bisnis kuliner tanah air, Modena menambah poirtfolio lini cooling nya dengan meluncurkan produk Chest Freezer MD 0156 W.


Semangatnya tak lain, dengan maraknya bisnis kuliner baru di masa pandemi, Modena dapat turut membantu para pelanggan yang berminat untuk membuka bisnis makanan atau minuman dengan lemari pendingin yang akan menjaga kesegarannya.

"Salah satu caranya adalah dengan menghadirkan produk yang bisa membantu dan meningkatkan kualitas atau produktivitas bisnis, seperti chest freezer ini,” tukas Hermawan, Branch Manager Cabang Bandung, PT Modena Indonesia.

“Produk ini juga lengkap dengan fitur-fitur dengan teknologi terdepan yang pastinya akan menjamin terjaganya kualitas makanan atau minuman di dalam," imbuhnya.

Dikatakan Hermawan, dengan adanya heavy duty compressor, chest freezer ini juga hemat dalam menggunakan energi karena kerja kompresor yang efisien, yang akan menghasilkan kualitas pembekuan maksimum dengan menggunakan jumlah energi yang hemat.

Kulkas ini juga memiliki fitur super freeze, yang mampu mencapai titik beku maksimum dalam rentang waktu dua jam.

Pelanggan juga tak usah khawatir untuk segi keamanan dengan adanya handle and lock, untuk kemudahan akses ke chest freezer dengan pegangan pintu dan penyimpanan yang aman dengan adanya kunci.

Selain dari keamanan dan keefisienannya, pelanggan juga akan dimanjakan dengan kemudahan untuk membersihkan chest freezer dengan stainless steel lining. “Dengan kapasitas sebesar 150 L, pelanggan bisa menyimpan bahan-bahan makanan terbaik di dalam chest freezer ini, dan pastinya juga ada LED interior light yang akan membantu penerangan di dalam,” pungkas Hermawan.***