Liga Segera Bergulir, Skuat Persib Belum Terbentuk

Liga Segera Bergulir, Skuat Persib Belum Terbentuk
istimewa



INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku masih belum menentukan daftar pemain yang akan membela timnya di Liga 1 2021-2022. Regulasi yang jelas menjadi alasannya.

Pelatih asal Belanda ini mengaku masih menantikan keputusan PSSI maupun PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengenai regulasi. Sebab hingga saat ini, regulasi tersebut belum diputuskan. 

"Kami belum tahu regulasi untuk Liga. Katanya akan ada pertemuan lagi hari ini. Dan saya ingin tahu pasti apa regulasi untuk Liga musim ini, berapa pemain yang bisa didaftarkan, berapa pemain muda yang harus didaftarkan jika ada aturan khusus," ujar Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung. 


Sejauh ini jumlah skuat Persib Bandung yang tengah berlatih cukup banyak. Totalnya mencapai lebih dari 30 pemain seiring bergabungnya kembali para pemain Bandung United. 

Seperti halnya, Indra Mustafa, Puja Abdillah, Syafril Lestaluhu hingga Muchamad Wildan Ramdhani. Ditambah lagi para pemain muda seperti Kakang Rudianto, Ardi Maulana, Syaiful dan Ravil Shandyka. 

Karena itu, Robert berharap regulasi soal pemain segera ditentukan. Sehingga pihaknya bisa segera menentukan jumlah pemain Persib yang akan didaftarkan di Liga 1 2021-2022. 

"Jadi saya masih menunggu bagaimana peraturan dan regulasinya," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)