Sansan Isi Posisi Striker Persib

Sansan Isi Posisi Striker Persib
istimewa



INILAH, Bandung - Persib Bandung butuh striker. Hal itu diketahui dari alasan Sansan Fauzi Husaeni yang mencoba mengadu nasibnya di tim berjulukan Maung Bandung ini. 

Striker yang sebelumnya membela Persis Solo ini mengaku mendapatkan kabar dari Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono untuk menjalani trial di timnya.

"Saya dapat informasi dari Pak Teddy yang langsung telepon saya kalau di sini (Persib) kekurangan striker. Jadinya saya di suruh datang," ungkap Sansan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Selasa (22/6/2021). 


Pemain yang cukup lama membela Tira Persikabo ini semestinya sudah bergabung dengan Persib pada pekan lalu. Namun, saat itu, Sansan masih harus menjalani pekerjaannya di TNI Angkatan Udara. 

"Saya baru dapet izin seminggu ini," katanya.

Karena itu, striker kelahiran Tasikmalaya berusia 31 tahun ini akan memanfaatkan kesempatan yang dimiliki. Diharapkan bisa berjalan dengan lancar agar bisa benar-benar menjadi pemain Persib di Liga 1 2021-2022. 

"Sebagai pemain memberikan yang terbaik ya supaya pelatih, intinya pelatih bisa melihat prospek saya selama di sini, saya akan memaksimalkan itu," tegasnya. 

Striker jebolan Diklat Persija U-21 ini merasa beruntung lantaran selama ini para pemain Persib menyambut kedatangannya dengan positif. Terlebih, Pangeran Biru dihuni banyak pemain asal Jawa Barat. 

"Teman-teman senior cukup welcome, mereka juga enak. Gak ada masalah sih, banyak orang sunda juga," tuturnya. 

Terkait mengenai kesiapannya menghadapi laga uji coba melawan Sriwijaya FC, Rabu (23/6/2021), Sansan mengaku santai. Yang pasti, bermain maksimal akan dilakukan. 

"Kalau saya santai saja sih, kalau di kasih main ya tunjukkan yang terbaik. Nanti pelatih bisa lihat kemampuan saya. Kalau cetak gol atau tidak, pasti pemain memberikan yang terbaik. Yang pasti saya optimis karena suatu kebanggaan juga orang Jawa Barat bisa ke sini (Persib)," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)