Dhika Bhayangkara Menunggu Nasib, Bertahan atau 'Ditendang'?

Dhika Bhayangkara Menunggu Nasib, Bertahan atau 'Ditendang'?
Istimewa



INILAH, Bandung - Kabar mengejutkan datang dari Persib Bandung. Tim berjulukan Maung Bandung ini dikabarkan meminjamkan satu pemainnya. 

Dia adalah Dhika Bayangkara. Dari kabar yang didapatkan, pemain yang beroperasi sebagai kiper itu dipinjam oleh Persita Tangerang untuk menghadapi Liga 1 2021. 

Proses peminjaman Dhika sendiri cukup beralasan. Sebab saat ini posisi kiper di Persib Bandung cukup banyak menyusul kembalinya M Natshir Fadhil Mahbuby yang sebelumnya mengalami cedera. 


Sehingga, totalnya mencapai lima kiper. Tiga kiper lainnya masing-masing adalah I Made Wirawan, Teja Paku Alam dan Muchamad Aqil Savik. 

Menyikapi hal itu, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengaku tidak mengetahuinya. Bahkan, sejauh ini kabar peminjaman Dhika Bayangkara ke Persita, belum didapatkan.

"Belum tahu saya itu (peminjaman Dhika), ditunggu saja," ujar Teddy saat dihubungi, Rabu (16/6/2021).

Pria berkacamata ini memastikan tidak terlalu mengetahui mengenai soal teknis tim. Hal itu, kata Teddy, sudah diserahkan sepenuhnya kepada jajaran pelatih yang dipimpin Robert Rene Alberts. 

"Saya gak tahu, saya cuma ngikuti perintah dari tim pelatih. Kalau pelatih ngomong apa, saya jalanin," katanya.

Karena itu, Teddy akan menyerahkan sepenuhnya kepada tim pelatih mengenai nasib para pemainnya. Termasuk dengan peminjaman Dhika Bayangkara. 

"Ya, saya sih ngikutin gimana rekomendasi pelatih. Kalau urusan teknis, mereka yang lebih tahu kebutuhan nya seperti apa. Kita lihat aja belum final kan," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)