OPPO Find X3 Pro Gaet B&O Hadirkan Warna Kece

OPPO Find X3 Pro Gaet B&O Hadirkan Warna Kece
istimewa



INILAH, Jakarta - OPPO Find X3 Pro bekerja sama dengan produsen perangkat audio premium dari Denmark, Bang & Olufsen (B&O).

Kolaborasi ini menghasilkan eksperimen 'Tune in Colour' yang menggabungkan kualitas suara dan warna, demi menciptakan suasana audio-visual untuk kehidupan sehari-hari.

Dalam kolaborasi Tune in Colour, OPPO Find X3 Pro 5G dan B&O bereksperimen memadukan notasi nada dasar C, D, E, F, G, A, B, dengan nama warna-warna yang tidak standar seperti Camel, Duke, Erin, Fern, Gainsboro, Amber, dan Byzantine.


Eksperimen ini menghasilkan keajaiban suara dalam lapisan warna yang begitu kaya dan seringkali tidak disadari oleh manusia, yang bisa terungkap dalam teknologi OPPO Find X3 Pro 5G.

"Ternyata ada milyaran warna di dunia yang sering kali manusia tidak sadar. Melalui OPPO Find X3 Pro 5G, 1 Billion Colour diabadikan oleh kamera dan ditampilkan sempurna di layar," kata Chief Creative Officer, OPPO Indonesia, Patrick Owen dalam keterangannya, Selasa (15/6/2021).

Kali ini, dia menambahkan, bersama dengan Bang & Olufsen, keindahan itu juga tersaji dalam suara yang bisa membantu mood.

Patrick mencontohkan, nada C yang cocok untuk suasana Contemplate merupakan perpaduan warna Camel, Cameo, Celadon dan Carrot.

Sedangkan untuk meningkatkan Focus, nada F dipadu warna Fuchsia, Fern, Fawn dan Flax.

"Tune in Colour dari kolaborasi OPPO Find X3 Pro 5G dan Bang & Olufsen (B&O) tersedia dalam playlist lengkap di OPPO Relax. Ini akan menemani pengguna dalam berbagai situasi dalam keseharian," tambah Patrick.

Patrick mengajak konsumen untuk mengunjungi OPPO Official YouTube Channel untuk melihat playlist lengkap kolaborasi tersebut.

Lewat Bang & Olufsen, pengalaman mendengar suara akan menjadi pengalaman yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya.

Marketing & Communications Manager of Bang & Olufsen Indonesia, Stefanie Soewono menambahkan, Bang & Olufsen sebagai global luxury lifestyle brand selalu berusaha untuk menciptakan produk yang mendorong batas-batas teknologi audio.

"Kali ini kolaborasi bersama OPPO Find X3 Pro 5G membuat standar baru dalam hal sumber suara yang kali ini berasal dari jutaan warna. Dengan speaker dari Bang & Olufsen, playlist dari Tune in Colour dapat didengar secara jernih," jelas Stefanie.

Untuk mengetahui hasilnya, konsumen dapat merasakan lewat B&O Bookshelf Speaker Beoplay M3 yang didapatkan dari bundling eksklusif unit OPPO Find X3 Pro 5G.

Bundel ini bisa didapatkan dari pre-order OPPO Find X3 Pro 5G di semua jaringan toko offline maupun online OPPO pada 3 18 Juni 2021, untuk 150 konsumen pertama.

Pada 26 Juni 2020 di OPPO Gallery, 150 konsumen pertama penerima OPPO Find X3 Pro 5G di akan mendapatkan B&O Bookshelf Speaker Beoplay M3 senilai Rp 6 juta dan 45W AirVOOV Wireless Charging seniai Rp 1,299 juta.

Sedangkan 150 konsumen berikutnya akan mendapatkan 45W AirVOOV Wireless Charging senilai Rp 1,299 juta. (inilah.com)