BJB Gelar Promo Kredit Guna Bhakti Ekstra Fast

BJB Gelar Promo Kredit Guna Bhakti Ekstra Fast
istimewa



INILAH, Bandung - Sebagai bentuk apresiasi terhadap loyalitas debitur, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (BJB) kembali hadir menggelar promo layanan perbankan yang dapat dimanfaatkan para debitur. 

Promo kali ini berlaku untuk produk kredit ritel yaitu BJB Kredit Guna Bhakti (KGB) Ekstra melalui program BJB KGB Ekstra Fast. Produk tersebut merupakan  fasilitas kredit yang diberikan untuk calon debitur dengan profesi sebagai aparatur sipil negara (ASN)/pegawai BUMN/BUMD yang berpenghasilan tetap dan memiliki tunjangan. Fasilitas kredit BJB KGB Ekstra dapat dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan konsumsi atau multiguna.

Dalam promo produk kredit konsumtif tersebut, calon debitur dapat memperoleh keuntungan diantaranya bebas biaya administrasi, bebas biaya provisi dan maksimal angsuran atau debt service ratio (DSR) sebesar 60% dari tunjangan.


Program berlaku untuk produk BJB KGB Ekstra khusus debitur take over dan program diberlakukan di seluruh jaringan kantor BJB. Untuk dapat memanfaatkan promo dari program BJB KGB Ekstra Fast, terlebih dahulu harus terdapat perjanjian kerja sama (PKS) antara BJB dengan dinas atau instansi terkait penyaluran fasilitas kredit ritel BJB.

Program promo BJB KGB Ekstra Fast berlangsung sejak 12 April 2021 hinga 31 Desember 2021. (*)