Tel-U Latih Team Rumah Zakat Indonesia Mengelola Data Story Telling

Tel-U Latih Team Rumah Zakat Indonesia Mengelola Data Story Telling
istimewa



INILAH, Bandung - Telkom University (Tel-U) menyelenggarakan program pengabdian masyarakat melalui pelatihan data story telling dalam praktik kehumasan untuk membangun relasi dengan stake holder kepada team Rumah Zakat yang tersebar di seluruh Indonesia.

Di acara yang dihadiri oleh 50 peserta ini, Fakultas Komunikasi Bisnis melalui Program Studi DIgial Public Relations mengupas tuntas mengenai strategi storytelling dalam media digital.

Pandemi dan segala keterbatasan tidak menjadi penghalang bagi para peserta yang berasal dari berbagai cabang Rumah Zakat seluruh Indonesia untuk menimba ilmu dan terus mengembangkan diri.

Acara yang diselenggarakan secara daring ini berlangsung sangat interaktif dengan pembicara yang kompeten dibidangnya, seperti Intan Primasari dan Sri Dewi Setiawati, dosen program studi Digital Public Relations Fakultas Komunikasi dan Bisnis Telkom University.

Ketua Penyelenggara, Ayub Ilfandy Imran, kegiatan pengabdian masyarakat ini merupakan aktifitas wajib bagi sivitas akademika perguruan tinggi. Tel-U melakukan program senada secara rutin pada setiap semester, dengan masyarakat sasar terutama di wilayah Bandung.

"Saya berharap bahwa kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan secara berkala dengan topik-topik pelatihan yang lebih menarik dan bermanfaat lagi dan semoga kedepannya dapat dilaksanakan secara tatap muka langsung apabila kondisi pandemi sudah membaik," imbuh Ayub yang juga merupakan Ketua Program Studi Public Relations, Sabtu (12/6/2021). (Okky Adiana)