Robert Alberts Menantikan Regulasi Piala Wali Kota Solo 2021

Robert Alberts Menantikan Regulasi Piala Wali Kota Solo 2021
istimewa



INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku masih belum bisa memberikan keterangan mengenai jumlah pemain yang akan diboyongnya untuk menghadapi Piala Wali Kota Solo. Regulasi yang belum ditetapkan menjadi alasannya.

Pelatih asal Belanda ini mengaku masih menunggu peraturan atau regulasi yang ditetapkan. Termasuk dengan format yang akan diberlakukan di turnamen yang akan berlangsung pada 20-26 Juni mendatang ini. 

"Dalam hal dimana kami akan tinggal, berapa kamar yang disediakan. Yang kami lihat sepertinya disediakan 16 kamar, tapi belum tahu berapa pemain yang didaftarkan, berapa ofisial yang berada di bench," ujar Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Kamis (10/6/2021). 


Robert memastikan 16 kamar yang kabarnya hanya disediakan, tidak cukup bagi sebuah tim. Terlebih, Persib Bandung memiliki banyak pemain, termasuk ofisial tim 

"Jadi, kami menunggu kabar resmi besok dan kami bisa tahu apakah bisa membawa 20 pemain, 22 pemain, apakah kami membawa 8 atau 10 ofisial. Dalam tahap ini, kami belum mengetahuinya," jelasnya. 

Dengan alasan ini, Robert belum bisa menentukan jadwal kepergiannya ke Solo. Diharapkan, panitia pelaksana Piala Wali Kota Solo 2021 segera memberikan keterangan resmi. 

"Kami belum tahu karena kami belum tahu kapan kami akan bermain. Sejauh ini, apa yang dilihat di internet sekali lagi itu baru sekadar spekulasi dan tidak ada yang terkonfirmasi, sama seperti Liga yang mana belum ada yang terkonfirmasi," katanya.(Muhammad Ginanjar)