Alifa Lubis Ketiban Rezeki Usai Tebak Rasa Biskuit

Alifa Lubis Ketiban Rezeki Usai Tebak Rasa Biskuit
istimewa



Mantan artis cilik yang kini menjadi selebgram dan selebtiktok, Alifa Lubis mengaku terkejut menjadi pemenang lomba menebak rasa Slai Olai. Sebelumnya, seorang ibu muda berhasil memenangkan lomba tebak rasa campuran rasa buah kurma dan kismis.

Alifa Lubis mengungkapkan melalui akun Tik Toknya karena mengetahui hadiah yang diberikan oleh Mystery Slai Olai. Ia merasa jika untuk mendapatkan Rp 250 juta butuh usaha yang besar, namun pemenang dari kuis ini hanya perlu menebak rasa dari biskuit dan dalam sekejap mendapat uang sebesar itu.

"Kalau bisa brand Slai Olai bikin lagi dong Mystery Slai Olai kembali dan menyuguhkan hadiah yang bombastis, menarik tuh," ujar Alifa Lubis, dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.


Pengumuman pemenang lomba tebak rasa dilakukan secara live dan juga turut dihadiri oleh perwakilan Mayora. Dari 7 orang kandidat, didapatkan 1 pemenang melalui undian yang membuat pemilihan pemenang ini dilakukan secara adil.

Selain Grand Prize sebesar Rp 250 Juta, pihak Slai Olai juga telah memberikan hadiah lain yaitu Rp 25 juta setiap minggunya untuk 2-4 orang pemenang berupa smartphone dan gadget lainnya. Selain itu, ada juga hadiah Rp 25 juta setiap harinya untuk 500 pemenang.

Sebelumnya, biskuit Slai Olai dari Mayora memberikan kuis menebak rasa dengan hadiah total Rp 3 miliar. Slai Olai sebelumnya tampil dengan rasa yang hanya 1 varian rasa seperti nanas, strawberry, dan blueberry, varian mystery ini sempat membuat bingung Slaiers karena rasanya yang familiar tapi sulit untuk ditebak. (inilah.com)