Ini Target Persib Saat Hadapi Tira Persikabo

Ini Target Persib Saat Hadapi Tira Persikabo
istimewa



INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts membeberkan target utamanya dalam menghadapi Tira Persikabo. Laga uji coba ini direncanakan akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Sabtu (12/6/2021). 

Satu di antaranya, dikatakan Robert, yakni ingin melihat permainan para pemainnya dengan lebih taktikal. Sebab gelaran Liga 1 2021 hanya tinggal menyisakan beberapa pekan. 

"Laga itu akan menunjukkan bagaimana pertahanan kami apakah apa yang kami kerjakan sejauh ini bekerja dengan baik atau tidak," ujar Robert usai memimpin sesi latihan di Stadion GBLA, Gedebage, Kota Bandung, Selasa (8/6/2021). 


Pelatih asal Belanda ini memastikan hal itu akan menguji stamina para pemainnya. Sehingga Supardi Nasir dan kawan-kawan bisa lebih siap dalam menghadapi Liga 1 2021. 

"Tapi sejauh ini masih belum ada kabar pasti, kemungkinan empat pekan dari sekarang (kick off kompetisi). Jadi kami akan melihat stamina untuk Liga 1," tuturnya. 

Selain itu, Robert juga ingin melihat perkembangan permainan dari para pemainnya. Terutama soal transisi dari bertahan ke menyerang. 

"Dan efektivitas dalam memanfaatkan peluang. Itu jadi target spesifik untuk pertandingan nanti," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)