Supercar McLaren 570S Hadir di PUBG Mobile

Supercar McLaren 570S Hadir di PUBG Mobile



INILAH,  Jakarta - Mulai awal Juni, supercar McLaren 570S siap berakselerasi di medan pertempuran dalam pembaruan PUBG Mobile 1.4.

Pembaruan konten PUBG MOBILE x McLaren ini sudah bisa dimainkan dan tersedia gratis melalui Apple App Store dan Google Play Store.

"Menghadirkan supercar dari McLaren ke dalam PUBG Mobile membuat kami sangat bersemangat. Lewat kolaborasi dengan produsen otomotif terkemuka asal Inggris, McLaren, pada versi 1.4 ini, kami menghadirkan kendaraan yang mampu berakselerasi hingga 150 km/jam, yakni Mclaren 570S," kata PUBG Mobile Marketing Manager Jenny Zhuang dalam siaran persnya.


"Terdapat juga gameplay dan mekanisme baru yang didedikasikan untuk memberikan pengalaman bermain game terbaik bagi komunitas dan pemain," lanjut dia.

Melalui event 'McLaren Drift', pemain bisa merasakan pengalaman mengendarai supercar McLaren 570S dan menikmati sensasi mobil secepat kilat.

Warna dan interior dari McLaren 570S yang pemain miliki juga bisa disesuaikan dengan keinginan, sedangkan untuk eksteriornya tersedia dalam enam warna, yakni Zenith Black, Lunar White, Raspberry, Glory White, Royal Black, dan Pearlescent.

Untuk bergabung dalam event dan berusaha mendapatkan McLaren 570S, pemain bisa melakukan lucky draw untuk tiap tingkat kecepatan dimulai dengan 90 UC atau dengan harga diskon bila menggunakan voucher yang bisa diperoleh dengan membagikan keseruan event ini di media sosial.

Semakin tinggi level kecepatan yang diperoleh, semakin besar hadiah yang didapatkan. Mulai dari lucky voucher, skin senjata, outfit permanen, hingga lucky medal yang bisa ditukarkan dengan McLaren 570S.

Selain itu, para pemain yang sukses mendapatkan McLaren 570S bisa merayakannya dan memamerkan supercar yang dimiliki kepada pemain lain di arena Cheer Park lewat Airdrop.

Tak perlu khawatir saat mengendarai McLaren dalam pertarungan karena pemain lain tidak bisa mengendarai atau bahkan mengambil supercar tersebut. Khusus untuk warna Pearlescent, pemain bisa turun dari pesawat menggunakan mobil, merasakan sensasi terjun bebas dari pesawat menggunakan supercar. (inilah.com)