Esteban Vizcarra Tak Sabar Hadapi Liga 1 2021

Esteban Vizcarra Tak Sabar Hadapi Liga 1 2021
Foto: Bambang Prasethyo



INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra menunjukan antusiasnya dalam menjalani persiapan menghadapi Liga 1 2021. Pasalnya, kompetisi kasta tertinggi tanah air itu sudah menemui kepastian.

Liga 1 2021 akan dimulai pada 10 Juli mendatang. Keputusan itu dikeluarkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) usai mengadakan manager meeting secara virtual bersama seluruh peserta kompetisi pada Kamis (3/6/2021) lalu.  

"Ya, senang karena mulai kompetisi lagi. Mulai lagi ya setiap hari kita harus fokus latihan, mudah-mudahan kompetisi mulai kita kasih terbaik," ujar Vizcarra di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung. 


Terkait mengenai format bubble to bubble yang diterapkan, pemilik nomor punggung 10 itu tidak mempermasalahkannya. Yang terpenting, Liga 1 2021 bisa dijalankan. 

"Pasti kita harus adaptasi untuk itu, tapi kita sudah siap yang penting Liga mulai dan kita sudah senang sekali untuk memulai lagi," tegasnya.

Sejauh ini, Vizcarra menyatakan kesiapannya menghadapi Liga 1 2021. Sebab sejauh ini masa persiapan sudah dilakukan selama dua pekan. 

"Sekarang latihan sehari dua kali ya, dan itu cukup buat saya. Latihan pagi, lalu sore ada gym dan harus istirahat juga jadi latihan dua kali cukup. Saya dari awal coba latihan kasih 100 persen kalau nanti main bisa bagus juga," tuturnya.

Vizcarra berharap upaya yang dilakukan membuahkan hasil maksimal. Sehingga bisa tampil maksimal di Liga 1 2021. 

"Ya, pastinya kita latihan tiap hari dan maksimal untuk itu, semua mau menang," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)