Ladeni Logan Paul, Mayweather Tak Persoalkan Berat Badan

Ladeni Logan Paul, Mayweather Tak Persoalkan Berat Badan
Floyd Mayweather. (net)



INILAH, Bandung- Mantan raja kelas welter Floyd Mayweather bersiap menghadapi bintang YouTube Logan Paul, mengatakan bahwa berat badan bukan menjadi masalah dalam pertarungan eksibisi yang akan digelar di Stadion Hard Rock Miami, Minggu malam, waktu setempat.

Dalam acara penimbangan berat badan, Sabtu (5/6), Mayweather kalah dalam bobot 16kg lebih ringan dari Paul, dengan tinggi badang 173m. Sementara Paul memiliki tinggi 1,88m.

Meski tidak ada juri dan pemenang resmi, masing-masing petarung akan mengantongi jutaan dolar dari pertandingan eksibisi tersebut.


Mayweather, yang dijuluki "Money," bertekad membawa pulang uang 50 juta dolar AS (sekitar Rp712 miliar) dari pertandingan, yang tidak akan masuk dalam rekor catatan profesionalnya yang tanpa cacat.

"Saya pernah ke sini sebelumnya, saya tahu apa yang diperlukan, saya telah bertarung dengan semua gaya berbeda yang mungkin harus dihadapi," kata Mayweather, dikutip dari Reuters, Minggu.

"Berat badan tidak memenangkan pertarungan, bertarung memenangkan pertarungan... pada akhirnya dan saya bisa bertarung."

"Satu hal yang bisa saya lakukan, saya bisa bertarung. Saya sudah berada di level teratas selama 25 tahun jadi saya tahu apa yang diperlukan," Mayweather menambahkan.


Sementara itu, Paul, yang memiliki 20 juta pengikut di YouTube, juga bertekad memenangkan pertarungan delapan ronde tersebut.

"Dia belum siap, dia tidak tahu apa yang diharapkan," kata Paul berpendapat soal Mayweather.

"Dan ini bukan pertarungan terbesar dalam hidupku, ini pertarungan terbesar dalam hidupnya karena dia punya banyak hal yang dipertaruhkan, segalanya akan hilang. Aku akan bersenang-senang."

"Fakta saya bahkan di sini membuktikan ini adalah simulasi, tidak ada yang nyata, alien akan datang pada bulan Juni... bersiaplah... besok saya membawa simulasi dan mengalahkan petinju terhebat dalam sejarah planet ini."