Evangeline Penuhi Kebutuhan Parfum Sesuai Karakter

Evangeline Penuhi Kebutuhan Parfum Sesuai Karakter
istimewa



INILAH, Jakarta - Evangeline meluncurkan varian terbaru, Musk Series yang menambah kelengkapan varian parfum Evangeline.

CEO PT. Griff Prima Abadi, Gilbert Liong menyatakan, "Brand Evangeline merupakan brand parfum lokal yang sudah berdiri sejak 2011 dan menargetkan perempuan millenials dan Generasi Z. Hingga saat ini Evangeline memiliki 11 varian dan lebih dari 80 items. Brand Evangeline diproduksi di pabrik sendiri dan produknya telah tersebar ke seluruh provinsi di Indonesia. Penerimaan masyarakat terhadap Evangeline sangat baik, salah satunya ditandai dengan penghargaan TOP BRAND dalam kategori Eau de Parfum yang kami terima baru-baru ini. Kami sangat berterima kasih atas sambutan baik masyarakat Indonesia."

Research and Development (R&D) Evangeline, Apt, Agus Sucipto S.Si., menjelaskan mengenai dasar pemilihan aroma dari sebuah parfum, "Pemilihan jenis aroma sangat dipengaruhi karakter dan mood seseorang. Aroma dibedakan menjadi 7 jenis dan masing-masing menggambarkan karakter tertentu, yaitu: Floral menggambarkan karakter feminin dan romantis; Fruity menggambarkan karakter optimis dan periang; Woody menggambarkan karakter seseorang yang simpatik; Green menggambarkan karakter yang tenang; Gourmand menggambarkan karakter yang memiliki jiwa petualang dan imajinatif; Musk menggambarkan karakter sensual namun manis; Citrusy menggambarkan karakter dinamis dan aktif."


Agus Sucipto menambahkan, "Pemilihan aroma termasuk kedalam proses pembuatan parfum. Membuat parfum tidaklah mudah dan sangat rumit. Pertama kita perlu menentukan konsep seperti pemilihan nama series dan penentuan wangi. Kedua, kita menentukan bentuk sediaan. Ketiga, kita harus menentukan jenis parfum nya. Jenis parfum sendiri terdiri dari empat jenis, yaitu: Eau De Cologne kandungan fragrance sebesar 2-4%; Eau De Toilette kandungan fragrance sebesar 5-10%; Eau De Parfum kandungan fragrance sebesar 10-15%; dan Parfum kandungan fragrance sebesar 20-40% dan parfum tidak dijual dalam bentuk spray dengan cara pemakaian yang hanya di oles. Dan terakhir kita perlu menentukan formula agar parfum memiliki kualitas yang baik."

Lebih lanjut Gilbert Liong menambahkan, "Bulan Mei kemarin Evangeline launching varian Musk Series. Musk merupakan jenis aroma yang rumit namun bisa di deskripsikan seperty powdery, spicy, bahkan terkadang woody. Musk menggambarkan karakter seseorang yang sensual dan manis. Saat ini varian Musk sudah bisa dibeli secara online melalui Shopee dan Tokopedia. Khusus bulan Juni setiap pembelian 50 ribu melalui Shopee akan mendapatkan parfum Evangeline 80 ml."

Beauty influencer, Nadya Aqilla menyampaikan, "Parfum sudah merupakan daily essensial yang harus ada. Parfum selalu saya gunakan dalam setiap kesempatan bahkan ketika hendak tidur malam. Parfum yang saya koleksi tentu disesuaikan dengan karakter saya yang dinamin namun juga menyukai ketenangan. Parfum Evangeline dengan varian White Sakura sangat cocok saya gunakan setiap hari. Beragam rangkaian parfum Evangeline juga memudahkan saya untuk mix and match dengan aktivitas saya sehari-hari yang aktif, mesti kegiatan saat ini masih banyak dilakukan dirumah saja."

Evangeline mudah didapatkan melalui pembelian secara online di Shopee dan Tokopedia atau di toko retail terdekat seperti Alfamart, Alfamidi dan Indomaret. 6 varian dari Evangeline Sakura Series adalah Black Sakura, White Sakura, Red Sakura, Pink Sakura, Blue Sakura, Purple Sakura dan 6 varian dari Evangeline Hijab Series adalah Rania, Hana, Dina, Maira, Amalia, Nadira. Harga Evangeline mulai dari Rp 30.000. (inilah.com)