Ezra Walian Pastikan Fisik dan Chemistry Bukan Masalah

Ezra Walian Pastikan Fisik dan Chemistry Bukan Masalah
istimewa



INILAH, Bandung - Striker Persib Bandung, Ezra Walian menunjukan rasa senangnya. Pasalnya, kondisinya saat ini semakin hari semakin membaik. 

Bahkan, pemilik nomor punggung 30 mengklaim kondisi fisiknya sudah berada di level yang sama ketika saat bertanding di Piala Menpora 2021 lalu sekalipun latihan bersama, baru berjalan dua pekan. 

"Kami berlatih keras, jadi cukup bagus dan masih ada waktu empat pekan untuk memulai Liga," ujar Ezra usai menjalani sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Kamis (3/6/2021).


Ezra pun siap membuktikannya saat Persib menjalani laga uji coba sebagai salah satu persiapan sebelum menghadapi Liga 1 2021. Rencananya akan digelar di Stadion GBLA, Gedebage, Kota Bandung, Sabtu (5/6/2021). 

"Kami sudah melakukan banyak latihan selama ini dan diharapkan bisa tampil dengan baik dalam permainan, itu penting. Dan kembali fit adalah hal yang terpenting sekarang, mempersiapkan tubuh kami untuk kembali siap bertanding," tegasnya.

Namun demikian, striker asal Belanda ini berharap tidak mengalami cedera. Sebab tujuan utamanya dalam membela Persib ini adalah untuk tampil di kompetisi. 

"Diharapkan tetap sehat dan tidak cedera. Kami tahu harus berbuat apa ketika latihan dan akan menampilkan itu di pertandingan," katanya. 

Terkait mengenai chemistry, Ezra juga klaim sudah berjalan dengan baik. Terutama dengan para pemain depan lainnya seperti Frets Listanto Butuan hingga Ferdinand Alferd Sinaga. 

"Kami punya koneksi yang bagus satu sama lain dan di Piala Menpora saya rasa kami sudah memperlihatkan itu. Semua sudah mencetak gol di lini depan dan itu saya rasa menjadi pertanda bagus kami mempunyai koneksi satu sama lain. Jadi itu bagus," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)