Sabtu Ini Persib Jalani Uji Coba

Sabtu Ini Persib Jalani Uji Coba
istimewa



INILAH, Bandung - Persib Bandung akan menjalani laga uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Sabtu (5/6/2021). Kepastian itu diungkapkan pelatih Persib Robert Rene Alberts. 

Menurutnya, laga uji coba itu sudah masuk dalam programnya. Tujuannya hanya mengetahui hasil latihan yang sudah dilakukan setiap harinya. 

"Sabtu, laga pertama bagi semuanya untuk bertanding melawan tim lawan. Jadi target spesifik dari laga itu adalah untuk melihat bagaimana stamina mereka, itu yang menjadi nomor satu karena kami berlatih selama dua pekan untuk stamina," ujar Robert usai memimpin sesi latihan di Stadion GBLA, Gedebage, Kota Bandung, Kamis (3/6/2021).


Selain stamina, pelatih asal Belanda ini juga ungin mencoba formasi terbaik timnya. Sehingga timnya bisa tampil maksimal di Liga 1 2021. 

"Kami juga akan melihat satu formasi di pekan lalu dan melihat formasi untuk pekan ini yang akan diterapkan di uji coba hari Sabtu. Jadi itu yang kami pantau," katanya. 

Robert berharap di laga uji coba nanti mendapatkan hasil yang memuaskan. Setidaknya bisa lebih baik dibandingkan saat menjalani gim internal pada akhir pekan lalu. 

"Ya, tentunya untuk pekan ini berbeda, Sabtu ini harus ada gol yang diciptakan. Karena kami sudah berlatih spesifik untuk menghadapi lawan," tegasnya. (Muhammad Ginanjar)