Genshin Impact Sambangi Epic Games Store

Genshin Impact Sambangi Epic Games Store
istimewa



INILAH, Jakarta - Genshin Impact, akan hadir di Epic Games Store pada 9 Juni 2021. Para pemain di Epic bisa akan segera masuk ke dunia Teyvat yang ajaib dan bergabung dengan pemain-pemain lain di platform PlayStation5, PlayStation4, PC, Android, dan iOS.

Genshin Impact adalah game ARPG Open World gratis yang membawa pemain masuk ke dunia Teyvat dengan visual menakjubkan. Pemain mengambil peran sebagai seorang Traveler yang misterius, memulai perjalanan untuk menemukan saudara yang hilang, dan mengungkap rahasia-rahasia Teyvat sepanjang perjalanannya.

Para pemain dapat menjelajahi Kota Mondstadt dan Pelabuhan Liyue, dua dari tujuh bangsa besar di Teyvat. Masing-masing bangsa memiliki budaya dan cerita yang unik, lanskap luas yang penuh dengan berbagai jenis makhluk, monster, misteri, dan harta karun. Bangsa-bangsa lain, cerita, Karakter, dan event musiman akan dirilis satu per satu.


Untuk merayakan kehadian Genshin Impact di Epic Games Store, sebuah bundle hadiah gratis akan dibagikan agar Traveler bisa mempersiapkan diri untuk menghadapi petualangan di dunia Teyvat. Pemain bisa mengambil bonus dalam game dengan kode penukaran GenshinEpic mulai dari 9 Juni dalam waktu terbatas.

Rincian mengenai perilisan Genshin Impact di Epic Games Store juga diumumkan untuk pertama kalinya. Pemain dikonfirmasi bisa bermain di Mode Co-Op bersama pemain PlayStation, PC, Android, dan iOS. Pemain lama di platform PC, Android, dan iOS juga bisa melanjutkan petualangan mereka di platform Epic Games Store.

"Saat mengembangkan Genshin Impact, salah satu fokus kami adalah untuk menyediakan game ini di sebanyak mungkin platform, agar para pemain bisa bermain sendiri atau bersama teman-teman, sesuai dengan platform pilihan mereka," ucap Forrest Liu, Presiden miHoYo dalam siaran persnya.

"Epic Games Store adalah pakar di bidang PC gaming, dan kami merasa bangga bisa bekerja sama dengan Epic untuk memperkenalkan Genshin Impact ke komunitas gaming yang lebih luas lagi."tutupnya.