Crazy Rich Malang Hadiahi 4 Selebgram Vespa Mahal

Crazy Rich Malang Hadiahi 4 Selebgram Vespa Mahal
istimewa



Pasangan selebgram sekaligus pengusaha Gilang Widya Pramana "Juragan 99" dan Shandy Purnamasari memberikan kejutan kepada 4 publik figur yang juga selebgram.

Seperti diketahui, pasangan selebritas yang dijuluki Crazy Rich Malang ini dikenal mempunyai jiwa sosial tinggi. Tak jarang mereka menyisihkan kekayaannya untuk membantu para korban bencana dan orang-orang membutuhkan.

Mereka juga diketahui sering memberikan hadiah mengejutkan pada kerabat-kerabatnya. Kabar terkini, empat unit Vespa matic seri baru dibagikan secara cuma-cuma kepada empat kerabat dekatnya.


Empat orang yang juga dikenal sebagai publik figur tersebut adalah Keanu Agl, Fadil Jaidi, Dara Arafah, dan Aan Story.

Hal ini membuat Fadil, Keanu, Dara, dan Aan Story bahagia sekaligus bersyukur karena memiliki mitra yang sangat dermawan.

Fadil Jaidi mengunggah momen bahagia ini melalui akun Instagramnya @fadiljaidi.

Fadil membagikan foto saat dirinya bersama Keanu dan Dara yang menaiki Vespa kuning dan Aan Story menaiki Vespa berwarna hitam. Sementara di tengah mereka berdiri Gilang dan Shandy.

"Bener2 terkaget kaget bgt, dibeliin vespa sama @juragan_99 @shandypurnamasari, ya Allah alhamdulillah solat Jumat motor baru . Makasih mas gilang dan mba shandy,semoga rezekinya lancar terus dan suksessnya nular amiin" tulis Fadil Jaidi.

Tidak ketinggalan, Keanu Agl juga mengunggah momen berbunga-bunga ini di Instagram pribadinya @keanuagl pada Minggu (30/5/2021). Di unggahannya, ia mengatakan Vespa ini sebagai THR dari Juragan 99.

"Ya Allah baru ini dapet THR vespa baru! Makasih @juragan_99 & @shandypurnamasari kenu gak tau tau lagi deh mau ngomong apaan biar ALLAH SWT yang bales, aamiin," tulisnya.

Seirama dengan kedua sosok di atas, Dara Arafah pun mengutarakan rasa syukurnya dalam unggahan Instagramnya pada Senin (1/6/2021) .

"Alhamdullilah ya Allah dapet rezeki dari orang soleh & solehah @juragan_99 @shandypurnamasari"

Lain lagi kisah dari Aan Story. Dia membeberkan cerita unik awal dibelikannya kado mengejutkan ini. Ternyata komentar gurauan salah satu warganet dalam stories Instagramnya-lah yang mengantarkannya kepada momen menggembirakan tersebut.

"Aan Vespa Story! berawal dari becandaan netizen sampai akhirnya beneran datang di Garasi : Vespa GTS 300 HPE 2021. Terimakasih @juragan_99 @shandypurnamasari"

Kejadian ini pun membuat netizen membanjiri kolom komentar dengan rasa takjub dan pujian atas kerendahan hati couplepreneur tersebut. (inilah.com)