Ulang Tahun ke-73, Umuh Muchtar Sampaikan Harapan untuk Persib

Ulang Tahun ke-73, Umuh Muchtar Sampaikan Harapan untuk Persib
Foto: Muhammad Ginanjar



INILAH, Bandung - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar tengah berbahagia. Pasalnya, tepat hari ini, Rabu (2/6/2021), pria yang akrab disapa Pak Haji itu berulang tahun.

Harapan dan doa dilontarkan. Terlebih, saat ini usianya sudah menginjak 73 tahun. 

"Mudah-mudahan saya selalu diberi kesehatan dan kedamaian karena sudah 73 tahun. Segala aktivitas juga sudah saya kurangi, saya lebih banyak santai, berkumpul dengan anak, cucu yang utama. Itu yang paling saya nikmati," ungkap Umuh di kediamannya di Tanjungsari, Kabupaten Sumedang. 


Selain itu, Umuh juga mengaku lebih banyak menghabiskan waktu bersama cucu. Seperti mengajaknya jalan-jalan keliling-keliling kota. 

"Karena situasi sekarang ini (pandemi Covid-19) sudah lama sekali tidak ada hiburan sama cucu, karena di pandemi ini kita benar-benar lah agak riskan dan takut lah karena situasinya tidak memungkinkan," tuturnya.

Dengan alasan itu juga, di ulang tahun ke-73 ini, perayaan dikemas dengan cara sederhana. Yakni dengan dihadiri para keluarga dan kerabat-kerabat terdekatnya. 

"Jadi paling kumpul disini, di tanjungsari, biar leluasa, dan khusus untuk keluarga," tegasnya.

Umuh juga berharap di hari ulang tahunnya ke-73 ini Persib bisa lebih berjaya. Seperti kembali meraih gelar juara di Liga 1. 

"Insya Allah selama saya mendampingi jadi Komisaris dan siapapun juga tahu Umuh Muchtar itu yang mendirikan PT PBB. Insya Allah saya akan tetap kawal dan mudah-mudahan ke depan akan lebih baik, Persib tetap juara," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)