Waduh, Kunjungan AHY ke Kampung Labirin Timbulkan Kerumunan

Waduh, Kunjungan AHY ke Kampung Labirin Timbulkan Kerumunan
Foto: Rizki Mauludi



INILAH, Bogor - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengunjungi Kampung Labirin, Kelurahan Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah pada Rabu (2/6/2021) pagi WIB. Sayangnya, kunjungan AHY malah menimbulkan kerumunan warga sekitar.

Pantauan di lapangan kunjungan AHY ini didampingi Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto dan Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim. Meski begitu kerumunan tetap terjadi meski aparatur wilayah Bogor Tengah sudah mengimbau para pengurus partai berlambang mercy itu.

AHY mengaku senang bersama istrinya Annisa Pohan bisa datang ke kampung labirin Kota Bogor.


"Saya apresiasi. Ini bentuk leadeship keinginan kuat dari wali kota dukungan warga yang ingin kampung yang punya daya tarik wisata dan jadi percontohan. Saya sampaikan ke kader Demokrat, ini harus jadi model. Kampung di tempat lain," ungkap AHY disela kunjungannya.

AHY melanjutkan, kreatifitas warga kampung Labirin layak mendapatkan apresisasi. Dia juga bahagia lantaran disambut senyum ramah warga sekitar.

"Kami juga apreasiasi kreatifitas warganya. Diana sini Kami disuhukan performa budaya. Ada Keju Nada. Anak-anak mainkan angklung dan taritarian. Kita juga perlu kebanngjan UMKM nya. Ada emping jengkol, kopi hingga laksa. Saya harap makin berkembang dan maju. Masyarakatnya juga sejahtera," tuturnya.

Sementara itu, Camat Bogor Tengah, Abdul Wahid mengaku sudah melakukan imbauan dan sosialisasi dua hari sebelum acara agar tak terjadi kerumunan massa saat AHY datang berkunjung.

"Kami sudah melakukan imbauan dua hari sebelum acara bahkan saat acara diimbau kepada kader dan pengurus partai Demokrat," lugasnya. (Rizki Mauludi)