Bantu Perekonomian Masyarakat, Viral Blast Global Beri Pelatihan di Kota Bandung

Bantu Perekonomian Masyarakat, Viral Blast Global Beri Pelatihan di Kota Bandung
Foto: Yogo Triastopo



INILAH, Bandung - Platform Edukasi Money Management Viral Blast Global memberikan kesempatan kepada masyarakat Bandung mendapatkan edukasi seputar memanajemen keuangan yang baik dan efektif di tengah pandemi ini. 

Kota Bandung terpilih menjadi salah satu tuan rumah dalam acara 1.000 bingkisan anak Indonesia yang diselenggarakan pada Ramadan lalu. Hal ini pun menarik perhatian masyarakat Kota Bandung belajar manajemen keuangan bersama Viral Blast Global.

Kesempatan itu pun diambil Viral Blast Global dengan mengadakan seminar bertajuk "Business Opportunity Seminar" untuk memberikan edukasi tentang pentingnya money management yang diharapkan dapat membantu perekonomian masyarakat. 


Pemilik Viral Blast Global Rizky Puguh Wibowo mengatakan, hadirnya Viral Blast Global diharapkan dapat menciptakan peluang bisnis baru yang nantinya akan membantu mengatasi kesulitan finansial yang sedang dirasakan ditengah pandemi Covid-19. 

"Saya merasa sangat bangga sekali, karena kita mendapatkan respon yang sangat positif. Padahal ini BOP perdana kita di Kota Bandung," kata Rizky, Selasa (1/6/2021). 

Menurut dia, sebagai platform edukasi money management. Viral Blast Global akan terus memperluas jaringan dengan mengadakan pelatihan diberbagai kota di Indonesia. Bagi masyarakat yang tertarik, dapat menghubungi mitra perwakilan. 

"Dalam acara, juga menjadi forum tanya jawab seputar pengalaman salah satu mitra Viral Blast Global yang baru saja berhasil meraih mobil mewah keduanya yaitu mobil Porsche yang berhasil didapatkannya setelah enam bulan bergabung dalam platform edukasi ini," ucapnya. (Yogo Triastopo)